Yuk Intip OOTD Hijab Simpel untuk Hangout, Dijamin Anti Mati Gaya!

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:40 WIB
loading...
Yuk Intip OOTD Hijab Simpel untuk Hangout, Dijamin Anti Mati Gaya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Pengin ganti gaya tapi bingung bagaimana cara memadupadankan busana dengan hijab yang tepat? Makanya, contek 5 ide OOTD hijab simpel untuk hangout berikut ini.

Bagi para hijabers, mungkin agak sedikit sulit untuk memadupadankan busana, karena Anda juga harus menyesuaikan pakaian dengan hijab yang akan digunakan. Nah, daripada pusing, mending ikuti beberapa inspirasi OOTD hijab simpel untuk hangout berikut ini!


5 Ide OOTD Hijab Simpel untuk Hangout

1. Look Edgy with Varsity!

Fashion look Anda dijamin jadi makin keren dengan paduan varsity jacket sebagai outer. Cocokkan dengan pashmina senada dengan bahan yang nyaman. Padukan juga dengan celana jeans favorit Anda beserta sneakers bernuansa bold untuk look comfy yet edgy.

2. Street Style with Backpack

Lokasi hangout jauh dari rumah sehingga Anda harus mempersiapkan beberapa perlengkapan? Jangan khawatir, tinggal kenakan saja backpack atau ransel untuk menyimpan barang-barang Anda dengan cara yang lebih praktis.

Anda bisa menyesuaikan busana dengan mengenakan blazer, jaket, atau atasan oversize yang dipadukan dengan wide leg pants. Kenakan juga boots atau sneakers untuk menyempurnakan penampilan Anda.

3. Floral Print Skirt for a Summer Chic Look!

Untuk tampilan yang feminine dan playful, floral print adalah pilihan tepat untuk Anda! Padukan dengan basic t-shirt dan hijab bernuansa solid tone. Jangan lupa gunakan loafer shoes ala Korea untuk mendapatkan tampilan yang girly namun tetap nyaman dikenakan. Bucket hat juga bisa jadi opsi untuk gaya OOTD yang lebih ceria.


4. Jumpsuit for Classic Style

Jumpsuit bisa menjadi pilihan OOTD hijab simpel dan praktis. Pilih jumpsuit dengan warna netral atau motif yang simpel. Untuk hijab, pilih hijab yang senada dengan warna atau motif jumpsuit. Padukan dengan sneakers atau slip on shoes.

5. Jeans Outfit, That Will Never Go Out of Style!

Padukan kemeja yang simpel dengan jeans yang nyaman dipakai. Pilih kemeja dengan warna netral seperti putih atau biru tua, dan jeans dengan potongan yang pas di tubuh. Agar terlihat lebih feminin, padukan dengan hijab motif atau warna yang senada dengan kemeja.

Itulah beberapa inspirasi OOTD hijab simpel untuk hangout. Dapatkan berbagai fashion up to date dengan harga yang terjangkau di AladinMall karena ada Flash Sale setiap hari dengan diskon hingga 90% plus gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play Store supaya nggak ketinggalan promo menarik lainnya! Pokoknya, belanja online jadi semudah dan sehemat itu deh!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)