Genap 31 Tahun, Pevita Pearce Malah Perlihatkan Rambutnya yang Beruban

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Genap 31 Tahun, Pevita Pearce Malah Perlihatkan Rambutnya yang Beruban
Pevita Pearce baru saja berulang tahun pada 6 Oktober 2023. Artis cantik ini malah memperlihatkan rambutnya yang mulai beruban. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce baru saja berulang tahun pada 6 Oktober 2023. Di momen hari lahir ke-31, artis cantik ini malah memperlihatkan rambutnya yang mulai tumbuh uban.

“Nampaknya aku sudah 31 tahun sekarang. Bersulang untuk lebih banyak rambut putih. Terima kasih banyak untuk semua cinta, harapan, dan doa. Tuhan memberkati kalian semua" tulis Pevita dalam bahasa Inggris, dikutip pada Sabtu (7/10/2023).



Dengan pose menyamping dan tersenyum, terlihat jelas freckless pada pipinya dan sehelai rambut putih yang dia maksudkan pada keterangan fotonya itu.
Genap 31 Tahun, Pevita Pearce Malah Perlihatkan Rambutnya yang Beruban


Tak sedikit netizen membanjiri kolom komentar Pevita Pearce dengan pujian dan doa, termasuk dari teman-teman selebritis.

“Happy birthday sisss,” tulis @miktambayon.

“Happyyy bday libraaaa,” tulis @itsrossa910.



“Semoga setiap hari yang akan dilalui dari sat ini sampai nanti diberikan kemudahan dan kebahagiaan,” tulis netizen.

Pevita Pearce merupakan anak dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari. Pevita adalah adik kandung dari Keenan Pearce dan kakak dari Chelsea Qeana Ibelia Pearce. Nama Pevita dikenal luas berkat perannya di film 5 cm dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)