2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Bercerai

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:33 WIB
loading...
2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Bercerai
Dua tahun menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi bercerai melalui keputusan pengadilan usai gugatan cerai pada bulan lalu. Foto/ pagesix.
A A A
JAKARTA - Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi bercerai melalui keputusan pengadilan usai gugatan cerai pada Jumat (6/10/2023) waktu setempat.

Dilansir PageSix, salah satu orang terdekat mereka mengonfirmasi bahwa keputusan cerai ini memang diinginkan oleh keduanya sehinga proses dijalani dengan mudah.

Sumber lain pun menyebut jika Grande dan Gomez saling menghormati satu sama lain sehingga proses perceraian tidak menimbulkan kekisruhan.



"Ariana dan Dalton benar-benar ingin menjaga masing-masing melalui semua ini dan membuatnya semudah mungkin satu sama lain - itulah sebabnya mereka benar-benar mengambil tindakan, waktu mereka dengan segalanya,” ujar orang terdekat tersebut dilansir dari PageSix, Sabtu (7/10/2023).

Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi mengajukan mengajukan gugatan cerai setelah dua tahun menikah

Tanggal perpisahan dalam pengajuan cerai adalah 20 Februari, namun pasangan tersebut baru mengajukan gugatan cerai pada bulan lalu.

Alih-alih membayar tunjangan bulanan kepada pasangannya, Grande malah memberi Gomez pembayaran di muka yang merupakan pengaturan keuangan yang lebih baik untuk mantannya.

Perjanjian yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles juga memutuskan Gomez terus mendapatkan keamanan 24 jam karena Grande ingin mantannya menjalani gaya hidup yang aman dan pribadi setelah mereka berpisah.

Penyanyi pop 30 tahun itu meminta dalam pengajuannya pada 18 September di Los Angeles agar perjanjian pranikah pasangan itu dihormati. Namun, rincian kontrak tersebut tidak diungkapkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)