Disney Masih Mencari Aktor & Aktris untuk Aladdin Live-Action

Rabu, 12 Juli 2017 - 14:50 WIB
Disney Masih Mencari Aktor & Aktris untuk Aladdin Live-Action
Disney Masih Mencari Aktor & Aktris untuk Aladdin Live-Action
A A A
LOS ANGELES - Disney nampaknya masih dalam pencarian aktor dan aktris untuk film live action mereka yang akan datang, Aladdin. Menurut seorang sumber, sang sutradara, Guy Ritchie telah melakukan beberapa putaran ujian di London.

Studio kabarnya memang mengalami kesulitan untuk menemukan aktor yang tepat. Aktor film Chappie, Dev Patel dan pemain film Rogue One: A Star Wars Story, Riz Ahmed kabarnya telah dilirik untuk menjadi karakter laki-laki utama dalam film tersebut, namun mereka bisa saja tidak jadi mendapatkan peran tersebut karena kabarnya studio ingin mendahulukan pendatang baru.

Sementara itu, Naomi Scott yang sebelumnya telah berperan sebagai Pink Ranger dalam film Power Rangers diduga akan memainkan peran Jasmine. Salah satu pesaingnya untuk peran sebagai putri raja itu adalah seorang aktris India berusia 21 tahun, Tara Sutaria.

Rumor mengatakan bahwa Disney ingin memastikan untuk mendapatkan pemeran wanita terlebih dulu sebelum mereka memilih pemain laki-laki. Studio tersebut menginginkan seseorang keturunan Timur Tengah atau India untuk berperan sebagai Aladdin. Mereka selanjutnya akan menguji aktor Belanda, Achraf Koutet, aktor Kanada, Mena Massoud dan aktor Amerika, George Kosturos.

Dilansir Aceshowbiz, sementara itu, Will Smith kabarnya telah diharapkan untuk berperan sebagai Genie sementara Tom Hardy baru-baru ini dikabarkan akan melakukan pembicaraan untuk peran Jafar yang jahat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0281 seconds (0.1#10.140)