3 Posisi Bercinta yang Tepat Sesuai Tinggi Badan

Jum'at, 14 Juli 2017 - 17:55 WIB
3 Posisi Bercinta yang Tepat Sesuai Tinggi Badan
3 Posisi Bercinta yang Tepat Sesuai Tinggi Badan
A A A
JAKARTA - Posisi bercinta mengharuskan anda memerhatikan beberapa faktor agar anda bisa melakukan orgasme. Salah satunya memerhatikan tinggi badan pasangan anda.

Jika anda mendapatkan pasangan yang berbeda jauh dengan tinggi badan alangkah baiknya menggunakan posisi bercinta yang benar dan sesuai. Agar anda dan pasangan tidak mengalami kesulitan saat bercinta

Mengutip Times of India, berikut tiga posisi bercinta sesuai dengan tinggi badan:

1. Doggy Style
Gaya bercinta yang disukai pria dan wanita ini kerap dilakukan. Hal ini bisa dilakukan bagi pasangan anda yang memiliki tinggi badan yang rendah yaitu dengan cara menaruh bantal di bawah lutut. Agar bisa memberikan kenyamanan untuk kalian berdua. Sedangkan pasangan yang lebih tinggi, maka anda bisa menggunakan bantal untuk memberikan ketinggian pada bagian bokong anda.

2. Spooning
Posisi bercinta ini sangat ideal lain untuk pasangan dengan perbedaan ketinggian. Yang lebih tinggi harus menyesuaikan diri sedikit di kedua belah sisi agar sesuai. Begitu anda mendapatkan posisi yang pas, dipastikan anda dan pasangan akan sangat mudah berogasme.

3. Cow Girl
Cow Girl merupakan posisi bercinta dimana wanita yang menjadi peran utamanya. Untuk posisi ini bagi pasangan yang memiliki tinggi badan yang rendah untuk berada duduk di kursi. Sebab, posisi ini membuat anda dan pasangan bisa saling menyentuh di beberapa bagian tubuh.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)