KDI 2020 Kenalkan 20 Kontestan, 3 Peserta Gagal Lolos

loading...
KDI 2020 Kenalkan 20 Kontestan, 3 Peserta Gagal Lolos
Setelah melewati beberapa tahapan audisi, 20 kontestan KDI diperkenalkan. Sayang, pada kesempatan itu, 3 kontestan gagal lolos. Foto/Dok.MNCTV.
A+ A-
JAKARTA - Setelah melewati beberapa tahapan audisi, 20 kontestan KDI diperkenalkan untuk pertama kalinya dilayar kaca dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Senin (3/8/2020) malam.

Kemegahan panggung KDI 2020 dibuka dengan tarian robotik serta tata cahaya yang memukau. Namun, pada perhelatan pertama, hanya ada lima Kontestan KDI yang tampil, yakni Wina (Ciamis), Sarah (Bekasi), Aiman (Bandung), Jojo (Palembang), dan Gita (Lombok).

Penampilan Wina lewat medley lagu I Like You So Much, Selalu Milikmu dan How You Like That berhasil membuat para juri kagum. Wina yang mengidolakan sosok Betrand Puta Onsu juga berhasil mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi singkat bersama di panggung KDI.

Keseruan dilanjutkan Aiman yang berhasil membawakan medley lagu Hareudang dan Seperti Mati Lampu. Kontestan pilihan Ayu Ting-ting ini mendapatkan komentar positif dari Ivan Gunawan selaku juri.



"Ya ampun Aiman, lihat kamu diatas panggung seakan meihat diri saya sendir," kata Ivan. (Baca juga: Selamat! Ini Dia 20 Peserta yang Akan Berlaga di KDI 2020).

Gita kontestan asal Lombok juga tak mau kalah dengan penampilan kedua kontestan sebelumnya. Gadis cantik yang membawakan lagu When She Loved Me dan Egois ini berhasil memberikan penampilan terbaiknya setelah sempat di make over sebelumnya oleh Ivan Gunawan.

"Dari penampilan sebelumnya, Gita merupakan salah satu yang terbaik," ujar Danang.



Iis Dahlia juga menambahkan bahwa penampilan Gita malam ini sukses sekali. Berikutnya Jojo yang merupakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang juga berhasil mendapat perhatian dari juri. Lewat lagu Disana Menanti Disini Menunggu, kontestan asal Palembang ini mendapatkan komentar dari Ayu Ting Ting.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top