Perdana Hadir di Makassar, Clemence Ellery Disambut Positif Pecinta Perhiasan

Senin, 09 Oktober 2023 - 13:18 WIB
loading...
Perdana Hadir di Makassar, Clemence Ellery Disambut Positif Pecinta Perhiasan
The First Pop-Up of Clemence Ellery dihelat di Melia Hotel Makassar (28-30 September 2023). Foto/Dok Clemence Ellery
A A A
MAKASSAR - Clemence Ellery terus baru saja menyapa Makassar dengan menggelar The First Pop-Up of Clemence Ellery inMakassar. Selama tiga hari (28-30 September 2023), Clemence Ellery menerima sambutanpositif dari penikmat fine jewelry.Pada event ini, Clemence Ellery seakan “memindahkan” sementara flagship store-nya dari Park Hyatt, Jakarta keMelia Hotel Makassar, semua item dari koleksi tetap hingga koleksi unik one-of-a-kind yangready to wear ditampilkan.

Clemence Ellery berhasil meningkatkan awareness masyarakat lokal Makassar berkenaandengan cakupan fine jewelry dalam bentuk cincin, kalung, bracelets, anting-anting baik dalambentuk earcuff, drops, hoops maupun studs. Tidak hanya berupa logam mulia Emas 18K danDiamond, Fine Jewelry yang ditawarkan Clemence Ellery juga menawarkan banyak opsigemstones seperti Sapphire, Emerald, Tanzanite, Spinel hingga Pearls yang nyatanya menjadipusat perhatian dari tamu yang hadir pada perhelatan ini.



Menambah kemeriahan event, area photo booth unik dengan tema kotak berpita merah“Clemence Ellery” menjadi spot wajib untuk tamu undangan berswafoto. Adapun sesi stylingmix-match perhiasan yang dapat menambah nilai visual dari perhiasan diberikan oleh sosialita kenamaan Jakarta, Ida Rhijnsburger.“Setelah melihat koleksi Clemence Ellery, kreativitas saya terpacu untuk memadupadankan opsiperhiasan yang ada, seru dan menantang untuk dapat aesthetic yang saya suka”, ujar Ida.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)