alexa snippet

Raffi Ahmad Siapkan Rencana Jangka Panjang Rafathar

Raffi Ahmad Siapkan Rencana Jangka Panjang Rafathar
Raffi Ahmad Siapkan Rencana Jangka Panjang Rafathar. (SINDOnews. Inin Nastain).
A+ A-
JAKARTA - Minimnya film-film Indonesia yang berceita tentang anak kecil, mengundang keprihatinan dari artis multitalenta, Raffi Ahmad. Kehadiran film Raftahar, menjadi salah satu dampak dari kegundahan yang dialami oleh suami Nagita Slavina itu.

Bahkan, buah dari kegundahan itu, tidak hanya berhenti pada Rafathar yang akan mulai tayang pada 10 Agustus mendatang saja. Setelah film itu dilempar ke pasaran, Raffi mengaku dirinya sudah memiliki rencana jangka panjang.

“Kita sih nggak takabbur. Tapi kita berusaha untuk menciptakan jangka panjang. Rafathar ini kita sudah siapin sampai beberapa ke depan,” kata Raffi, di Jakarta.

Diungkapkan dia, jika rencana tersebut berjalan lancar, maka tidak menutup kemungkinan, tahun depan akan kembali hadir film Rafathar dengan alur yang berbeda.

“Kalau yang ini sukses, di tahun depan Insya Allah Rafathar selanjutnya kita sudah siapin. Dan tentunya dua kali lipat dari semuanya kali ini,” ungkap dia.

Dengan minimnya film anak-anak karya insan film Tanah Air, presenter kondang Dahsyat itu seolah-olah ingin membuktikan bahwa Indonesia sebenarnya mampu membuat film anak-anak. Dan untuk tahap pertama, Rafathar akan dimunculkan sebagai icon dari super hero anak kecil di Indonesia.

“Kita melihat film Indonesia itu, belum liat ada lagi super hero anak kecil. Jadi kita memperkenalkan Rafathar jadi super heronya. Bahwa Indonesia mampu lah, kita bikin film yang baik, bagus,” pungkas dia.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top