Vision+ Academy Beri Kesempatan Mahasiswa Rasakan Pengalaman Kerja

Senin, 09 Oktober 2023 - 17:52 WIB
loading...
Vision+ Academy Beri Kesempatan Mahasiswa Rasakan Pengalaman Kerja
Vision+ menghadirkan Academy yang memberikan kesempatan mahasiswa merasakan pengalaman kerja. Program ini mendapat sambutan yang baik meski baru diluncurkan. Foto/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan Academy, sebuah program yang memberikan kesempatan para mahasiswa untuk merasakan pengalaman kerja langsung. Program ini langsung mendapat sambutan yang baik meski baru diluncurkan.

Vision+ Academy merupakan program untuk mengedukasi generasi muda Indonesia. Dengan lahirnya program ini, dirasa akan membantu para mahasiswa atau mereka yang baru saja lulus untuk mendapatkan pelatihan dan project kerja secara nyata.

Hal ini tentu cukup penting, ditengah kompetitifnya seleksi kerja yang terjadi di banyak perusahaan, terutama pada perusahaan besar dan ternama di Indonesia. Dengan bergabungnya para mahasiswa pada program ini, akan memberikan pengalaman bekerja yang penting dimiliki.

Hal ini selaras juga dengan pesan yang diungkapkan oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo.



“Untuk para mahasiswa dan mahasiswi, ada baiknya kalau mereka bisa melakukan praktik dari teori-teori yang mereka dapat di kampus. Karena cara terbaik untuk belajar adalah dengan mempraktikkannya,” kata Clarissa di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Clarissa juga menjelaskan bahwa Vision+ Academy adalah tempat terbaik untuk belajar sembari menamatkan pendidikan yang sedang ditempuh para peserta.

Di sisi lain, Clarissa berharap agar Vision+ Academy dapat berjalan lancar pada tahap satu di 2023 ini. Dia juga menyebutkan bahwa program ini kemungkinan akan diadakan setiap tahun.

“Semoga program ini dapat terus berjalan lancar tapi kita memang ada rencana untuk melakukan secara reguler, setiap tahun dua kali. Jadi semoga ada dampak positif bagi para mahasiswa,” jelasnya.



Menurutnya, Vision+ pun tidak menutup pintu bagi para peserta untuk memberikan masukan, maupun ide-ide kreatifnya yang nantinya dapat diwujudkan dalam berbagai output di Vision+

"Karena mereka lulusan baru atau fresh fraduate, pasti mereka punya ide ide yang sangat liar dan luar biasa," ujarnya.

"Kita juga perlu masukan-masukan dari mereka sehingga tercipta lingkungan yang saling menguntungkan antara mahasiswi dengan Vision+," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)