Profil Domizia Castagnini, Kekasih Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia

Senin, 09 Oktober 2023 - 16:29 WIB
loading...
Profil Domizia Castagnini, Kekasih Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia
Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia memiliki seorang kekasih bernama Domizia Castagnini. Foto/Instagram @domiziacastagnini
A A A
JAKARTA - Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia memiliki seorang kekasih bernama Domizia Castagnini. Pada Desember 2022 lalu, dia baru saja melamar kekasihnya.

Diketahui, Domizia Castagnini merupakan sosok wanita yang selalu mendukung perjalanan karier Francesco Bagnaia. Tak heran jika publik penasaran dengan sosok wanita cantik ini.

Lantas, bagaimana sosok Domizia Castagnini? Berikut ulasan profilnya.

Profil Domizia Castagnini


Domizia Castagnini adalah seorang model kelahiran pada 10 November 1996. Tidak hanya aktif di dunia modeling, dia juga memegang posisi sebagai fashion buyer untuk Ratti Boutique di Pesaro dan Bologna.



Dikenal sebagai sosok yang memiliki selera fashion tinggi, Castagnini juga kerap membagikan foto di Instagram dengan tampilan yang menarik. Jiwa fashion seakan mengalir dalam darahnya.

Pasalnya, Castagnini memang datang dari keluarga yang memiliki latar belakang di bidang fashion. Bahkan, dirinya kerap terlibat di acara fashion week yang kerap di adakan di seluruh dunia.

Tak hanya cantik, Castagnini juga memiliki latar belakang pendidikan yang baik. Wanita cantik ini diketahui lulusan program diploma di Istituto Marangoni, Milan, Italia.

Hubungan asmaranya dengan Pecco, sapaan Francesco Bagnaia, terbilang harmonis. Sejauh ini keduanya jarang diterpa kabar miring.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang pegiat fashion, Castagnini ternyata sering terlihat di sirkuit untuk mendukung kekasihnya saat balapan.

Di beberapa kesempatan, Castagnini diketahui mendampingi Pecco. Dirinya pernah terlihat di ajang MotoGP Inggris 2022, MotoGP Italia 2022, MotoGP Malaysia 2022 dan MotoGP Valencia 2022.

Tak hanya itu, keduanya juga kerap hadir di berbagai acara formal.

Demikian ulasan mengenai profil Domizia Castagnini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)