Boy William Panik! Lucinta Luna Pingsan saat Naik Roller Coaster di Thailand!

Senin, 09 Oktober 2023 - 18:38 WIB
loading...
A A A
Saat mereka berdua baru saja duduk di wahana roller coaster, Lucinta Luna langsung memasang sabuk pengaman dan terus berdoa. Hal tersebut membuat Boy tertawa saat melihat Lucinta ketakutan.

Saatnya keseruan dimulai. Ketika roller coaster sudah mulai berjalan ke depan dengan cepat, di situ pula teriakan dari Lucinta Luna terdengar dengan sangat kencang, namun di tengah permainan hal yang tidak terduga terjadi. Tiba-tiba wig dari Lucinta terbang. Ia berkata kepada Boy.

“Wig gue, wig gue mana? Boy, wig gue mana,” kata Lucinta. Boy pun terbahak-bahak karena hal tersebut.

Hal yang tak disangka datang lagi, di mana detik-detik akhir permainan roller coaster Boy dibuat panik oleh Lucinta Luna. Secara tiba-tiba, Lucinta jatuh pingsan. Namun setelah itu Lucinta bangun dan langsung diisengi oleh Boy dengan menjinjing wig dari Lucinta Luna.



Di tengah keseruan mereka di taman bermain “Siam”, Lucinta Luna menyempatkan waktunya untuk “girl’s time” dengan seluruh saudara perempuan Boy William. Dirinya mulai bercerita bagaimana dirinya yang dahulu tidak memiliki apapun, hingga pencapaiannya saat ini. Yang membuat kaget, di tengah-tengah cerita, Lucinta menceritakan bahwa dirinya pernah dekat dengan adik dari Boy William yaitu Alm. Raymond Hartanto sebelum Lucinta mengenal Boy William.

Buat yang penasaran bagaimana Lucinta Luna bisa bertemu dengan Alm. Raymond Hartanto, saksikan episode 2 The Family Season 4. Jangan lupa juga untuk nantikan episode selanjutnya yang akan tayang hanya di YouTube Channel BW.!
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)