Ulang Tahun Azizah Salsha di Jakarta Dibanjiri Selebritis, Ada Harris Vriza hingga Raffi Ahmad

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:29 WIB
loading...
Ulang Tahun Azizah Salsha di Jakarta Dibanjiri Selebritis, Ada Harris Vriza hingga Raffi Ahmad
Azizah Salsha baru saja berulang tahun. Perayaannya yang digelar di Jakarta pun menjadi spesial lantaran pesta ultahnya dibanjiri sejumlah artis Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha baru saja berulang tahun. Perayaannya pun baru digelar di Jakarta saat kembali dari Jepang. Momen ini menjadi spesial lantaran acara tersebut dibanjiri sejumlah artis Indonesia.

Sebut saja Raffi Ahmad . Suami Nagita Slavina itu kembali unjuk kebolehan bermusiknya bersama keempat selebritis, yakni Andre Taulany, Desta, Dikta dan Surya Insomnia.

Wanita yang akrab disapa Zize itu diketahui genap 20 tahun pada 6 Oktober 2023. Putri anggota DPR Andre Rosiade itu menggelar pesta ulang tahun setelah tiba di Tanah Air. Selama ini Zize diketahui menetap bersama sang suami di Jepang lantaran Pratama Arhan bermain untuk klub Tokyo Verdy.



Pasangan ini kembali ke tanah air sementara waktu lantaran Pratama Arhan akan membela Timnas Indonesia yang menjalani laga kualifikasi Piala Dunia melawan Brunei Darussalam pada 12 Oktober mendatang.

Grup band yang mendadak mengganti namanya menjadi The Freedom ini sukses menghibur tamu undangan yang hadir bukan hanya karena aksi panggung mereka yang memukau melainkan banyolan-banyolan yang mengocok perut.

Ulang Tahun Azizah Salsha di Jakarta Dibanjiri Selebritis, Ada Harris Vriza hingga Raffi Ahmad

Sebelumnya, mereka manggung perdana dengan formasi bernama Andre Taulany and Friends dalam festival musik Pestapora pada 23 September 2023 lalu. Melalui unggahan @ibnuriza yang diunggah ulang oleh Andre Taulany, mantan vokalis grup band Stinky itu pun sempat mempertanyakan kepada Zize mengapa dia sampai memiliki ide untuk mengundang band dadakan ini.

"Kita band dadakan yang dibuat pada waktu manggung di Pestapora. Kamu kenapa mau mengundang kita?" kata Andre Taulany.

Zize tampak tak kuasa menahan tawa saat mendengar pertanyaan Andre. Dia pun menjawab dengan singkat pertanyaan tersebut yang langsung disambut gelak tawa tamu undangan yang hadir.

"Lucu," kata Zize singkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)