Ulang Tahun Azizah Salsha di Jakarta Dibanjiri Selebritis, Ada Harris Vriza hingga Raffi Ahmad

Selasa, 10 Oktober 2023 - 07:29 WIB
loading...
A A A
Beberapa lagu hits yang membuat tamu undangan bernyanyi bersama pun dibawakan oleh The Freedom seperti 'Kisah Cintaku', 'Until I Found You', dan 'Kita' dan salah satu lagu andalan, Mungkinkah yang seringkali dibawakan oleh Andre. Saat lagu 'Kita', The Freedom mengajak Devano dan Harris Vriza bergabung di atas panggung.



Raffi cs pun sempat berpose bersama yang punya hajat di atas panggung sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Zize ternyata secara khusus mengundang Andre Taulany and Friends alias The Freedom untuk manggung di pesta ulang tahunnya saat dirinya menyambangi kediaman Raffi Ahmad bersama Pratama Arhan . Hal ini diketahui dari unggahan instagram @raffinagita1717.

"Happy Bday yaa @azizahsalsha_ bahagia selalu bersama si tampan atlet kebanggaan@pratamaarhan8 dan terimakasih juga malam hari ini mengundang band gokilnya Papa Raffi .... Andre Taulany and Friends yang sudah berubah nama menjadi The Freedom Band !!!Yang khusus diundang malam hari ini di acara private celebrate untuk @azizahsalsha_ Pasti pecaaaaah malam hari ini," bunyi keterangan unggahan akun @raffinagita1717.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)