Putri Ariani Kunjungi The Juilliard School New York, Simon Cowell Titip Pesan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Putri Ariani Kunjungi The Juilliard School New York, Simon Cowell Titip Pesan
Putri Ariani menjalankan beberapa kegiatan di New York usai menyelesaikan kompetisi Americas Got Talent 2023. Salah satunya mengunjungi The Juilliard School. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menjalankan beberapa kegiatan di New York usai menyelesaikan kompetisi America's Got Talent 2023. Salah satunya menyempatkan mengunjungi kampus impiannya, The Juilliard School.

Dalam kesempatan itu, ternyata Simon Cowell masih terus memantau penyanyi berbakat asal Indonesia itu. Juri AGT 2023 ini pun meminta Putri Ariani yang berkunjung ke The Juilliard School New York.



"Kasih tau saya tentang sekolah kamu," tulis Simon Cowell di media social, dikutip pada Selasa (10/10/2023).

Putri yang mengetahui komentar Simon ini pun memberi reaksi. "Aku sangat ingin kuliah di The Juilliard School," ujar Putri.

Diketahui, Putri yang mendatangi The Juilliard School New York tampil santai memakai hoodie warna krem dipadukan sweatshirt warna senada dan sneakers. Dia juga mengenakan hijab hitam dan menambahkan selendang yang disematkan di bahunya.

Dalam kunjungannya, Putri yang didampingi Konjen RI ini disambut hangat Asisten Dekan Divisi Musik The Juilliard School, Fadwa Hayes. Pelantun lagu Loneliness itu diajak tur kampus serta diperkenalkan dengan mahasiswa dan staf di Juilliard School.

Dalam postingan di akun YouTube Indonesian Consulate General in New York (KJRI New York) Putri nampak antusias berkeliling ke area kampus impiannya. Dia juga nampak melihat beberapa ruangan dan menyaksikan mahasiswa Juilliard School tengah latihan musik.

"Saya sangat senang Putri datang dan mengunjungi The Juilliard School karena ini adalah mimpinya. Dia memiliki suara malaikat yang indah, suaranya benar-benar sebuah anugerah," ucap Fadwa Hayes.

Pada kesempatan itu, Putri Ariani juga sempat tampil di ruang pertunjukan Paul Recital Hall Juilliard School. Dia menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down dari Elton John sambil bermain piano.



Seperti diketahui, The Juilliard School merupakan kampus impian Putri. Hal itu dia sampaikan sampaikan saat di acara acara America's Got Talent. Kala itu Simon Cowell menanyakan tentang sekolah impian Putri.

Melihat prestasi yang membanggakan dari Putri, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim menjanjikan Beasiswa Indonesia Maju (BIM) kepada Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)