Bikin Otak Encer, Berikut 7 Manfaat Belajar Bahasa Asing!

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Tak hanya demensia, penderita stroke dengan keahlian berbahasa asing pun lebih cepat memulihkan kemampuan kognitifnya dibandingkan dengan mereka yang hanya bicara satu bahasa.

7. Kesempatan yang Baik untuk Mengembangkan Karier

Perusahaan besar membutuhkan manager yang dapat melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Sedangkan yang lebih kecil membutuhkan karyawan yang menguasai bahasa asing untuk dapat membantu mengeksplorasi peluang bisnis baru dan membangun operasi baru di luar negeri.

Menurut Bilingua, perusahaan mungkin menyewa penerjemah untuk mengurus detail komunikasi bisnis di luar negeri. Akan tetapi, manager berpengalaman tetap dibutuhkan agar dapat berinteraksi langsung dengan klien.

Mampu berbicara bahasa asing dengan kekuatan bisnis yang unggul seperti bahasa Inggris , Jepang , dan Mandarin adalah pilihan terbaik. Ini akan memberikan Anda kesempatan promosi jabatan, upah dan peluang besar lainnya.

Itulah beberapa manfaat belajar asing yang penting untuk Anda ketahui. Pasalnya, akan ada banyak sekali peluang emas yang bisa didapatkan jika setidaknya Anda bisa menguasai 2 atau 3 bahasa.

Memang, untuk kursus bahasa asing dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi, Anda nggak perlu khawatir kalau ambil Promo Kelas Cakap di AladinMall dengan pilihan harga super hemat serta gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download aplikasi AladinMall di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui berbagai promo menarik yang berlangsung setiap harinya!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)