Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Pernah Nikah Sampai Puluhan Kali, yang Benar Segini

Rabu, 11 Oktober 2023 - 21:23 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Pernah Nikah Sampai Puluhan Kali, yang Benar Segini
Kisah asmara Vicky Prasetyo sempat jadi perbincangan publik. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Vicky Prasetyo sempat jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan kekasih Zaskia Gotik ini disebut pernah menikah lebih dari 20 kali dalam hidupnya.

Menanggapi isu yang merebak di media sosial itu, Vicky akhirnya buka suara. Ia dengan tegas membantah pernah menikah hingga puluhan kali.

“Itu tuh sebenarnya ramai (nikah) sampai 24, 26, 27 (kali), itu bercandaan aku aja sama Raffi Ahmad,” ungkap Vicky dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, dikutip Rabu (11/10/2023).



Vicky mengaku, saat itu tengah bercanda dengan Raffi Ahmad yang berujung pada pertanyaan berapa kali dirinya pernah menikah.

Vicky pun mengatakan, ada empat pernikahannya yang tercatat di KUA, dan ada lebih dari 20 pernikahan yang tidak terdaftar. Meski begitu, ia menegaskan bahwa perkataan tersebut hanya guyonan semata.

“Itu mah sebenarnya bercandaan doang, kenyataannya nggak seperti itu,” ujar Vicky.

Mantan suami Angel Lelga ini lantas membongkar jumlah pernikahan dia yang sebenarnya. Ia mengaku, pernah menikah empat kali, termasuk dengan Kalina Ocktaranny.

“Yang sampai terakhir ya, yang sama Kalina, itu pernikahan saya yang keempat,” ungkap Vicky.

Vicky Prasetyo diketahui pernah membina rumah tangga dengan sejumlah selebritas Tanah Air seperti Angel Lelga dan Kalina Ocktaranny. Dua pernikahan Vicky itu selalu fenomenal, namun hanya seumur jagung.

Selain itu, Vicky juga pernah menjalin asmara dengan Zaskia Gotik hingga sempat bertunangan. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)