Irina Shayk Ternyata Mak Combang di Antara Bradley Cooper dan Gigi Hadid yang Kini Dekat

Kamis, 12 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
Irina Shayk Ternyata Mak Combang di Antara Bradley Cooper dan Gigi Hadid yang Kini Dekat
Irina Shayk dan Bradley Cooper saat masih bersama. Foto/WireImage via Page Six
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid dan Bradley Cooper belakangan ini dirumorkan memiliki hubungan khusus. Pasalnya, setelah kepergok makan malam bersama beberapa waktu lalu, keduanya terlihat kembali ke New York City dengan mobil yang sama pada hari Sabtu (8/10/2023) lalu. Diduga, saat itu mereka habis melakukan liburan singkat.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana awal perkenalan pasangan yang terpaut usia 20 tahun ini. Dilansir dari PageSix, Gigi Hadid dan Bradley Cooper dikabarkan cocok setelah diperkenalkan oleh mantan kekasih sang aktor, Irina Shayk.



Hanya satu minggu berselang usai supermodel 28 tahun dan aktor 48 tahun itu pertama kali memicu rumor percintaan, sumber terdekat mengungkapkan kepada The Messenger bagaimana pasangan tersebut pertama kali berkenalan.

“Gigi diperkenalkan ke Bradley melalui Irina dan teman-teman mereka di industri ini,” kata sumber tersebut dikutip Kamis (12/10/2023).

Dua pertemuan mereka yang memunculkan rumor asmara itu ternyata bukan menjadi yang pertama kali. Mantan kekasih Zayn Malik tersebut sudah cukup lama mengenal Bradley, termasuk berteman dengan Irina Shayk kala dipertemukan dalam berbagai kesempatan.

“Gigi dan Irina sudah dekat selama bertahun-tahun saat bekerja bersama, dan Gigi serta Bradley pernah jalan-jalan sebelumnya, tapi selalu bersahabat dalam lingkungan sosial,” terang si sumber.



Meskipun tak diketahui secara pasti kapan persahabatan Bradley Cooper dan Gigi Hadid berubah menjadi hubungan spesial, sumber terdekat mengatakan bahwa pasangan tersebut baru-baru ini terikat karena putri mereka ketika Bradley mengajaknya kencan.

“Bradley mengejarnya dan dia pasti tertarik dan bersemangat. Mereka sering bertemu satu sama lain, tetapi ini sangat baru,” ujar sumber lain.

Namun, sama seperti yang pernah diungkapnya saat dirumorkan bersama aktor Leonardo DiCaprio, Gigi tampaknya tertarik untuk menjalin hubungan serius saat ini. Sayang, baik Bradley maupun Gigi belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungan mereka.

Tentang kisah cinta keduanya, model keturunan Palestina itu diketahui pernah menjalin asmara dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio, yang berusia 47 tahun. Namun, mereka tak lagi terlihat bersama usai salah satu sumber terdekat mengatakan kalau saat ini prioritas Gigi adalah mengurus putrinya, Khai, buah hatinya dengan Zayn Malik.

Sementara Bradley Cooper sempat membuat heboh lantaran kepergok menghabiskan waktu bersama sang mantan kekasih, Irina Shayk, pada akhir tahun lalu. Namun tak ada konfirmasi mengenai kelanjutan hubungan Bradley Cooper dengan mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo itu hingga saat ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)