Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Berduaan Lagi, Pacaran?

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Berduaan Lagi, Pacaran?
Gigi Hadid dan Bradley Cooper sempat kepergok makan malam bersama. Kini, keduanya terlihat dalam satu mobil yang sama di New York City. Foto/ hollywoodlife.
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid dan Bradley Cooper sempat kepergok makan malam bersama. Kini, keduanya terlihat kembali ke New York City. Mereka terlihat dalam satu mobil yang sama pada Sabtu (8/10/2023).

Dalam foto yang diperoleh PageSix, aktor 48 tahun mengendarai SUV Mercedes-Benz. Dia mengenakan kaus biru, celana jeans dan sepatu kets hitam sambil membawa ransel hitam dan ransel berwarna senada.



Sementara, supermodel 28 tahun itu mengenakan sweater yang dimasukkan ke dalam jeans hitam, melengkapi penampilannya dengan sepatu balet. Rambutnya dibuat sederhana dengan dicepol.

Sayang, baik Cooper maupun Hadid masih belum memberikan keterangan resmi mengenai apa yang terjadi di balik momen kebersamaan keduanya dalam waktu berdekatan itu.

Sebelumnya, kakak Bella Hadid itu kepergok meninggalkan acara makan malam bersama Bradley Cooper di Via Carota, New York. Kedua bintang tersebut pergi dengan mobil yang sama setelah makan.

Menurut laporan, Gigi Hadid saat itu mengenakan rok mini low-rise dengan crop top putih dan jaket kulit. Sedangkan Bradley Cooper terlihat mengenakan kemeja flanel terbuka, kaus biru, dan celana jeans.

Mengenai kisah cinta keduanya, model keturunan Palestina itu diketahui pernah menjalin asmara dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio yang berusia 48 tahun.



Namun, keduanya tak lagi terlihat bersama usai salah satu sumber terdekat mengatakan jika saat ini prioritas Gigi Hadid adalah mengurus putrinya, Khai, buah hatinya dengan Zayn Malik.

Bradley Cooper sempat membuat heboh lantaran kepergok menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan kekasih, Irina Shayk pada akhir tahun lalu. Namun, tak ada konfirmasi mengenai seperti apa kelanjutan hubungan Cooper dengan mantan kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo itu hingga saat ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)