Ariel NOAH Bocorkan Puncak Masalah di Album Ketiga yang Bikin Mantap Keluar dari Peterpan

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 10:37 WIB
loading...
Ariel NOAH Bocorkan Puncak Masalah di Album Ketiga yang Bikin Mantap Keluar dari Peterpan
Ariel NOAH membocorkan puncak masalah di album ketiga yang membuatnya mantap keluar dari Peterpan. Hal ini diungkap Ariel menyusul pengakuan Andika. Foto/Instagram Arieil NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH blak-blakan membocorkan puncak masalah di album ketiga yang membuatnya mantap keluar dari Peterpan . Hal ini diungkap Ariel menyusul pengakuan Andika di media sosial yang menyatakan dikeluarkan dari Peterpan.

Pengakuan Andika dinilai Ariel seperti kembali membuka masalah Peterpan yang sudah selesai sejak lama. Karena itu, saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ferdy Element, vokalis tersebut mencoba untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dalam grup bandnya.

Ariel menyinggung pernyataan Uki beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa permasalahan di tubuh Peterpan sudah berlangsung sejak album pertama. Ternyata, sejak album pertama Peterpan, Andika kerap kesulitan ketika mengisi part keyboard di lagu-lagu Peterpan. Meski sudah berusaha, namun hasilnya dinilai kurang pas.

Puncak permasalahan Peterpan pun terjadi saat penggarapan album ketiga. Pemilik nama asli Nazril Irham ini juga sempat menyinggung bahwa ada semacam stigma mengenai album ketiga di mana semacam album pamungkas yang akan menentukan nama besar sebuah band kedepannya.



"Album ketiga itu ada stigma zaman dulu band besar itu meledak di album kedua, album ketiga itu ujian sebenarnya. Kalau lo survive di album ketiga, itu lu band gede. Tapi kalau lu nggak survive di album ketiga, yau udah," kata Ariel dikutip Jumat (13/10/2023).

Sehingga, mantan pacar Luna Maya ini berusaha untuk menggarap album Hari Yang Cerah dengan usaha maksimal dan fokus penuh. Namun, masalahnya ada beberapa personil yang tidak melakukan hal serupa.

"Jadi pas pengarapan album ketiga itu kita lagi serius-seriusnya. Nah, ada beberapa yang menurut gua kayak 'ini orang kok nggak ini ya'. Malah sibuk urusin yang lain gitu, kenapa nggak serius di sini," jelasnya.

Permasalahan memuncak kala Peterpan sedang mengumpulkan lagu-lagu yang akan dirilis untuk album Hari Yang Cerah. Sebanyak 10 lagu harus dikumpulkan dalam waktu yang terbilang singkat membuat Ariel dan kawan-kawan mulai frustasi. Dengan segala tekanan yang ada, tentu mempengaruhi emosi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)