Tetap Tampil Maskulin dengan Busana Warna Baby Blue

Sabtu, 29 Juli 2017 - 00:30 WIB
Tetap Tampil Maskulin dengan Busana Warna Baby Blue
Tetap Tampil Maskulin dengan Busana Warna Baby Blue
A A A
JAKARTA - Warna baby blue kerap dihindari para pria dalam hal berpenampilan. Umumnya mereka pun lebih memilih menggunakan warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu yang dinilai mampu membuat penampilan lebih percaya diri.

Dikutip dari BO Magazine, dalam dunia fashion, warna baby blue sama seperti warna nude. Bahkan, warna baby blue merupakan warna yang harus dimiliki para pria lantaran bisa dipadupadankan untuk berbagai gaya.

Mulai dari formal hingga kasual. Anda bisa memilih kemeja baby blue yang bisa dipadukan dengan celana, jaket kulit, boots hingga loafer. Nah, jika Anda tertarik tampil dengan menggunakan busana berwarna baby blue, berikut rekomendasi tampilan terbaik.

1. Smooth

Tampilan ini bisa didapat dengan menggunakan kemeja berwarna baby blue yang dipadukan dengan jas berwarna navy, celana jeans biru klasik. Sementara untuk alas kaki gunakan loafer.

2. Kasual

Padu padan kemeja berwarna baby blue dengan jas berwarna navy serta celana chino berwarna khaki bisa memberikan tampilan kasual. Untuk melengkapi penampilan gunakan alas kaki sneakers dan biarkan jas terbuka atau tidak dikancing.

3. Maskulin

Para pria yang ingin tampil maskulin dan gagah, bisa memilih menggunakan kemeja berwarna baby blue yang ditumpuk dengan sweater berwarna cokelat lalu dipadu dengan jaket kulit berwarna senada. Jangan lupa gunakan jam tangan dengan tali kulit berwarna cokelat untuk melengkapi penampilan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0309 seconds (0.1#10.140)