Sepi Penonton, Tissa Biani Pertaruhkan Mimpinya di CinLock: Love, Camera, Action Episode 8

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
Sepi Penonton, Tissa Biani Pertaruhkan Mimpinya di CinLock: Love, Camera, Action Episode 8
Serial CinLock: Love, Camera, Action, original series dari Vision+ yang berkolaborasi dengan Studio Antelope telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial CinLock: Love, Camera, Action, original series dari Vision+ yang berkolaborasi dengan Studio Antelope kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai pemeran berbakat seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

Secara garis besar, serial CinLock: Love, Camera, Action menceritakan kisah Lala, seorang mahasiswi film yang berambisi menjadi seorang produser ternama, dengan mengikuti sebuah produksi film di kampusnya.

Episode 8 ini akan menjadi episode akhir dari perjalanan mimpi Lala. Film pendek yang mereka garap sudah selesai, namun sayangnya sepi penonton.



Tak disangka, Pak Yandy menulis artikel tentang film pendek yang mereka produksi. Tampaknya semesta berpihak pada Lala, banyak mahasiswa yang meminta untuk memutar kembali film pendek itu sekali lagi.

Akankah ini menjadi titik balik dari perjalanan mimpi Lala untuk menjadi produser film? Atau menjadi akhir dari kisah lima sekawan?
Saksikan episode terakhir CinLock: Love, Camera, Action di Vision+!

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)