Priyanka Chopra dan Sophie Turner Saling Unfollow Instagram, Kenapa?

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
Priyanka Chopra dan Sophie Turner Saling Unfollow Instagram, Kenapa?
Priyanka Chopra dan Sophie Turner dikabarkan saling unfollow Instagram. Kabar mengejutkan ini muncul di tengah isu perceraian Sophie dengan Joe Jonas. Foto/Filmfare
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra dan Sophie Turner dikabarkan saling unfollow Instagram . Kabar mengejutkan ini muncul di tengah isu perceraian Sophie dengan sang suami, Joe Jonas yang berhembus kencang.

Dilansir ENews, Sabtu (14/10/2023) dilihat dari daftar following Instagram pribadinya, Sophie tampak tidak lagi mengikuti Priyanka . Ini artinya, bintang Game of Thrones itu tidak berteman dengan Instagram istri Nick Jonas tersebut.

Hal serupa juga dilakukan Priyanka. Artis Hollywood 42 tahun ini juga tidak lagi mengikuti akun Instagram Sophie. Di mana terlihat dari daftar following pribadinya yang tidak lagi menampilkan nama ibu dua anak tersebut.

Priyanka Chopra dan Sophie Turner Saling Unfollow Instagram, Kenapa?

Foto/Instagram Sophie Turner



Priyanka Chopra dan Sophie Turner Saling Unfollow Instagram, Kenapa?

Foto/Instagram Priyanka Chopra

Sementara itu, Sophie dan Priyanka sendiri sebelumnya cukup dekat karena keduanya menikahi Jonas Brothers. Priyanka sendiri merupakan istri dari Nick Jonas, adik Joe Jonas.

Belum diketahui apa yang membuat hubungan keduanya merenggang. Namun, kejadian ini berberangan dengan momen Sophie dan Joe yang mantap untuk bercerai.

Sebagai informasi, Sophie Turner memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Joe Jonas yang sudah dikaruniai dua orang anak. Joe mengajukan surat untuk mengakhiri empat tahun pernikahannya dengan Sophie pada 5 September 2023.



Dilansir TMZ, terungkap alasan Jonas memutuskan berpisah dengan sang istri. Seorang sumber dari pihak Jonas mengatakan penyanyi Jonas Brothers itu memiliki gaya hidup yang berbeda dengan Sophie.

“Dia (Sophie) suka berpesta, sedangkan Jonas suka tinggal di rumah. Mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda,” ungkap sumber itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)