Keseruan Azizah Salsha Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Jajal Sirkuit dengan Mobil Sport

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:28 WIB
loading...
Keseruan Azizah Salsha Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Jajal Sirkuit dengan Mobil Sport
Azizah Salsha menyaksikan langsung perhelatan MotoGP Indonesia 2023 yang digelar hari ini, Minggu (15/10/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Azizah Salsha menyaksikan langsung perhelatan MotoGP Indonesia 2023 yang digelar hari ini, Minggu (15/10/2023).

Terlihat Azizah ke Mandalika datang bersama rekan selebriti, seperti Harris Vriza, Lula Lahfah, Sarah Tumiwa dan rombongan.



Mereka membagikan momen keseruan saat berkesempatan untuk melihat lintasan sirkuit Mandalika pada Sabtu (14/10/2023).

Selebgram Hassan Alaydrus misalnya, dia tampak semringah berpose bersama motor-motor para pebalap di area pit box. Begitu pula Sean Galael yang memang sudah akrab dengan dunia balapan.

Sementara, Azizah Salsha dan rombongan sempat menjajal area sirkuit dengan sebuah mobil berkecepatan tinggi. Mereka juga berpose bersama saat pertama kali menginjakkan kaki di area lintasan.

Mereka berjalan santai mengitari area sirkuit sembari menikmati pemandangan indah saat sunset tiba. Azizah Salsha tampak menikmati momen tersebut sembari berpose dengan kacamata hitam andalan saat duduk di aspal sirkuit Mandalika.



Ketika malam tiba, mereka pun bersantai sejenak di pinggir pantai, menikmati pemandangan bintang-bintang di atas langit diiringi dengan suara deburan ombak.

Menilik dari unggahan Instagram Harriz Vriza, hari ini rekan selebirit lainnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji juga sudah tiba di Lombok dan bergabung bersama Azizah Salsha beserta rombongan untuk menyaksikan gelaran MotoGP 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)