Terbelit Utang, Bedu Sedih Tak Bisa Lagi Penuhi Keinginan Anak

Minggu, 15 Oktober 2023 - 16:40 WIB
loading...
Terbelit Utang, Bedu Sedih Tak Bisa Lagi Penuhi Keinginan Anak
Bedu membenarkan bahwa kondisi ekonominya tidak sebaik dulu. Foto/Instagram Bedu
A A A
JAKARTA - Bedu membenarkan bahwa kondisi ekonominya tidak sebaik dulu. Aktor dan komedian ini bahkan terlilit utang cicilan hingga harus menjual rumah mewahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mirisnya lagi, Bedu sangat sedih lantaran kini sudah tidak bisa mewujudkan setiap keinginan anaknya.

"Kasihan ketika dia minta sesuatu, saya nggak bisa mewujudkan," ujar Bedu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bedu lantas memberi contoh saat sang anak meminta dibelikan perosotan. Namun, ia tidak bisa memenuhinya. Alhasil, kini sang anak sudah tak pernah meminta apa pun kepada Bedu.

"Misalnya, ayah mau beli perosotan, saya bilang entar ya nak. Anak saya yang pertama rajin minta sesuatu, sekarang nggak pernah minta," ungkapnya sambil menahan tangis.

Untuk saat ini, Bedi berusaha mati-matian melakukan apa pun untuk mendapatkan uang. Ia juga berusaha tegar dan kuat menjalani cobaan hidup yang sulit ini.

Saking sulit, Bedu pernah meminjam uang kepada Raffi Ahmad untuk membetulkan pompa mesin air di rumahnya senilai Rp5 juta.

"Ya saya anggap ini ujian. Apa yang saya hadapi, terima, saya selalu bilang, ya Allah saya ridho. Terpenting Allah masih sayang," pungkas Bedu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)