Jadi Menantu Otto Hasibuan, Jessica Mila Diperlakukan bak Ratu

Minggu, 15 Oktober 2023 - 20:39 WIB
loading...
Jadi Menantu Otto Hasibuan, Jessica Mila Diperlakukan bak Ratu
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Kebahagiaan itu turut dirasakan oleh keluarga besar mereka, termasuk orang tua Yakup, Otto Hasibuan dan sang istri.

Bahkan saat acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hati Mila dan Yakup, reaksi Otto Hasibuan menuai sorotan. Dia terlihat terus tersenyum sambil berjoget saat mengetahui bahwa akan segera memiliki cucu ke-6 berjenis kelamin perempuan.

Kekompakan keluarga Otto Hasibuan pun selalu mencuri perhatian netizen lantaran kakak-kakak Yakup sering kali mengunggah momen kebersamaan mereka. Keluarga satu ini memang kerap berkumpul untuk sekadar makan siang atau berkaraoke bersama. Netizen pun menilai Jesssica Mila sangat beruntung menjadi menantu di keluarga yang penuh dengan kehangatan seperti keluarga Otto Hasibuan.



Otto Hasibuan sendiri mengaku, memiliki prinsip selalu memperlakukan putrinya layaknya seorang ratu yang dimanjakan dengan penuh kasih sayang. Hal ini pun berlaku bagi menantunya, Jessica Mila.

"Saya memperlakukan putri saya semua seperti ratu, termasuk menantu saya, semuanya saya perlakukan sama," ujar Otto Hasibuan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Yakup Hasibuan pun membenarkan kalau ayahnya itu tidak membeda-bedakan perlakuan kepada anak dan menantu. Ketika mendapatkan menantu, Otto Hasibuan dan istrinya menganggap bahwa anak mereka bertambah jumlahnya.

"Ya kebetulan kalau dari papa mama itu nge-treat kita anak-anak semua sama, mau cowok mau cewek itu sama. Mulai dari pendidikan, nilai, semua diajarin sama. Nah menantu pun sama. Jadi semua menantu dianggap sebagai anak sendiri," ungkap Yakup Hasibuan.



Sebagaimana diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sedangkan acara adat berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 6 Mei 2023.

Sebelum itu, Jessica Mila harus melalui serangkaian prosesi adat Batak dari keluarga Yakup Hasibuan. Salah satunya prosesi mangain, yaitu pemberian marga kepada Jessica Mila, yang bukan dari suku Batak. Selain itu mereka juga melewati prosesi adat Martumpol.

Tak berhenti sampai di situ, satu minggu berselang, keduanya menggelar acara resepsi pada 13 Mei 2023. Acara resepsi itu berlangsung meriah dengan dihadiri para tamu undangan yang berasal dari berbagai kalangan, pejabat hingga selebritas Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)