Detik-Detik Suzanne Somers Meninggal Dunia, Dapat Hadiah Terindah dari Suami

Senin, 16 Oktober 2023 - 10:13 WIB
loading...
Detik-Detik Suzanne Somers Meninggal Dunia, Dapat Hadiah Terindah dari Suami
Suzanne Somers meninggal dunia di usia 76 tahun pada Minggu (15/10/2023), waktu Amerika Serikat. Foto/ foxnews.
A A A
JAKARTA - Suzanne Somers meninggal dunia di usia 76 tahun pada Minggu (15/10/2023), waktu Amerika Serikat, tepatnya sehari sebelum merayakan ulang tahun ke-77 pada 16 Oktober 2023.

Kepergian Suzanne Somers menyisakan duka mendalam bagi suami, anak dan keluarga. Suami Suzanne Somers, Alan Hamel mengaku sangat terpukul. Terlebih, dia sempat memberikan hadiah ulang tahun kepada Suzanne dan ternyata itu kado terakhir dalam hidup sang istri.



Menurut laporan Page Six, Alan menghadiahi Suzanne puisi cinta dalam bentuk tulisan tangan yang dibungkus bunga peony merah muda kesukaan Suzanne.

Tak sekadar memberikan, Alan ternyata membacakan puisi itu tepat sebelum Suzanne mengembuskan napas terakhir . Ya, setelah puisi setelah dibaca, Suzanne dilaporkan tertidur dan dinyatakan meninggal dunia. So deep.

Isi dari surat cinta itu sebagiannya bertulis,

“Jenis cinta apa yang saya rasakan terhadap istri saya, Suzanne? ... Versi yang paling mendekati dalam kata-kata bahkan tidak mendekati. Itu bahkan bukan pecahan pecahan Cinta tanpa syarat tidak akan berhasil. Aku akan menerima peluru karena kamu tidak akan melakukannya. Aku menangis ketika memikirkan perasaanku padamu. Tidak ada kata-kata. Di sana tidak ada tindakan, tidak ada janji, tidak ada deklarasi.

Bahkan para sarjana dari Oxford University Press telah menghabiskan waktu 150 tahun dan masih gagal menemukan satu kata itu. Jadi saya akan menyebutnya, 'kita', 'kita' yang unik, ajaib, dan luar biasa menakjubkan.”

Hal yang membuat kisah ini semakin bikin banjir air mata adalah detik-detik Suzanne Somers menghela napas terakhir benar-benar di samping Alan.

"Suzanne meninggal di rumah barunya di Palm Springs dalam tidurnya dengan orang yang paling dicintai ada di sampingnya," kata kerabat dekat Suzanne.



Perlu diketahui, keluarga sudah merencanakan pesta ulang tahun untuk Suzanne. Tapi rencana itu hanya rencana. Pihak keluarga di hari ulang tahun Suzanne akan menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan fans selama ini.

"Alih-alih merayakan ulang tahun, pihak keluarga akan menyampaikan terima kasih untuk fans dan pengikut Suzanne Somers yang merasa amat sangat kehilangan," ungkap R. Couri Hay, publisiti Suzanne.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)