Ada Benjolan di Kepala, 'Dr OZ' Sempat Dirawat di Malaysia

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 19:01 WIB
Ada Benjolan di Kepala, Dr OZ Sempat Dirawat di Malaysia
Ada Benjolan di Kepala, 'Dr OZ' Sempat Dirawat di Malaysia
A A A
PEKANBARU - Kepergian dokter Ryan Thamrin menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Dokter murah senyum ini dikabarkan meninggal karena mengidap penyakit di bagian kepala.

Doni Aprialdi yang menjadi juru bicara keluarga mengatakan Ryan mengalami penyakit, di mana pada bagian kepalanya terdapat benjolan. Dia juga menderita maag akut.

"Sudah setahun ini dia mengidap penyakit maag dan ada benjolan di kepala," kata Doni, kakak sepupu Dr Ryan.

Selama setahun itu, sang presenter pun memilih tinggal di Pekanbaru, di rumah kakak kandungnya, Ferdi. Ryan juga beberapa kali dibawa berobat ke Malaka, Malasysia. Namun selama pengobatan belum ada kemajuan berarti.

Kondisi Ryan pun memburuk. Pihak keluarga kemudian membawanya ke rumah sakit di Pekanbaru. Namun nyawanya tak tertolong, pria yang dikenal dengan Dr OZ ini mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 3.30 WIB.

"Dia juga beberapa kali dirawat di rumah sakit di Pekanbaru. Sebetulnya dalam waktu dekat ini, Ryan akan dibawa ke Malaka untuk operasi di kepala. Namun dia menghembuskan napas terakhir. Kita sangat kehilangan,” ujarnya.

Ryan Thamrin merupakan putra dari buah hati Husni Thamrin dan Mia. Putra bungsu dari lima bersaudara ini usai Salat Jumat dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jalan Kesadaran, Kelurahan Tengkerang Labuai, Bukit Raya Pekanbaru, Riau.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4956 seconds (0.1#10.140)