Kocak! Hotman Paris Berbagi Cara Mengatasi Omelan Istri: Jangan Lawan

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Kocak! Hotman Paris Berbagi Cara Mengatasi Omelan Istri: Jangan Lawan
Omelan istri kerap membuat para suami bertekuk lutut. Hotman Paris pun mengalaminya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Omelan istri kerap membuat para suami bertekuk lutut. Kendati demikian ini merupakan hal yang normal dalam kehidupan berumah tangga. Malah, membuat hubungan lebih harmonis.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea misalnya. Dia sempat kena omel sang istri saat pulang jam tiga pagi. Namun, Hotman punya trik tersendiri untuk menangani omelan sang istri yang mungkin bisa dicoba oleh para suami di rumah.



Hal tersebut dia beberkan melalui akun TikToknya di @drhotmanparisofficial yang diunggah ulang di akun X, @mediocrickey dengan keterangan video berbunyi ‘Trik mengatasi marah-marah ala Hotman’.

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik ini, mula-mula Hotman Paris menunjukkan beberapa menu makan pagi yang disiapkan oleh sang istri seperti bakmi krekot Kelapa Gading, siomay, bakso ikan, serta beberapa menu lainnya di atas meja makan. Tak lama, dia membagikan curahan hatinya setelah kena omel sang Istri.

“Lu tau gak? Gue baru diberondong sama istri, dimarahin. ‘kenapa pulang jam 3 pagi?’ emang bener gue pulang jam 3 pagi. Nah, banyak para suami gimana nih cara ngatasi istri yang ngomel? Kamu jangan lawan. Jika istri marah-marah kau candain lama-lama juga dingin,” ujar Hotman memberikan saran, Senin (16/10/2023).

Berulang kali Hotman Paris menjelaskan agar tidak saling tersulut emosi ketika istri tengah ngomel. Menurutnya dengan melemparkan candaan akan membuat hati istri luluh. Disamping itu, Hotman juga menyebutkan jika ia telah memenuhi rekening sang istri yang bisa jadi tips selanjutnya dalam menangkas omelan.



“Kan rekening dia udah penuh, udah gue bikin kaya. Apa lagi? Gue kan mau menikmati kerja keras gue,” kata Hotman.

Hal ini lantas jadi perbincangan netizen yang memenuhi kolom komentar akun tersebut dengan berbagai tanggapan lucu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)