Profil Suami Zaskia Gotik, Sirajudin Machmud Sabang yang Diperiksa KPK

Senin, 16 Oktober 2023 - 19:56 WIB
loading...
Profil Suami Zaskia Gotik, Sirajudin Machmud Sabang yang Diperiksa KPK
Suami Zaskia Gotik, Sirajudin Machmud Sabang diperiksa KPK. Sirajudin diperiksa atas kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile di Timika, Papua. Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Suami Zaskia Gotik , Sirajudin Machmud Sabang diperiksa KPK hari ini, Senin (16/10/2023). Sirajudin diperiksa atas kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile di Timika, Papua.

Terseretnya nama suami Zaskia pada kasus dugaan korupsi ini membuat netizen penasaran dengan profil dan latar belakang Sirajudin. Terlebih, Sirajudin diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses.

Kemewahan hidup Zaskia dan Sirajudin pun juga kerap dibagikan di sosial media. Mulai dari pamer liburan hingga outfit dengan harga selangit. Latas siapa Sirajudin Machmud Sabang?

Sirajudin merupakan pengusaha sukses asal Balikpapan. Dia menggeluti usaha batu dan kuliner yang cukup sukses. Pengusaha ini juga dikenal sebagai duda yang kaya raya.





Pada 2020, Sirajudin memutuskan menikahi pedangdut Zaskia Gotik. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak yakni Arsila dan Alia.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (16/10/2023) sementara itu, Sirajudin juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota di Balikpapan tahun 2015.

Namun, usahanya menggeluti dunia politik harus terhenti lantaran harta kekayaannya diperiksa oleh KPK. Kabarnya, harta kekayaan Sirajudin pada 2015 mencapai Rp34,8 miliar.

Di sisi lain, Sirajudin sendiri juga cukup aktif di sosial media Instagram. Dia kerap kali membagikan potret dirinya dan keluarga di akun pribadinya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)