Hadirkan Personil Numata, Tantra, ke WAMIFEST 2023: Banyak Keuntungan yang Saya Rasakan Sejak Gabung WAMI

Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Agenda selanjutnya adalah penampilan dari penyanyi cantik Vionita Sihombing. Dengan suaranya yang merdu dan khas, Vionita membawakan lagu andalannya antara lain “Jangan Muncul-Muncul Lagi”, “Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu”, dan “Takut Rindu”.

Agenda selanjutnya ialah Music Creator Showcase yang menampilkan 15 karya penulis lagu terpilih dalam aktivitas Selekta.

Selekta sendiri merupakan satu-satunya aktivitas pre-event yang sudah diselenggarakan sejak 3 Juli hingga 31 Juli 2023 lalu. Melalui fitur Instagram Reels, para peserta mengajukan karya terbaiknya yang dipilih berdasarkan kategori likes terbanyak serta kategori pilihan produser Ari Renaldi.

Special performance kembali dilanjutkan dengan penampilan dari Mytha Lestari dengan lagu “Denganmu Cinta”, “Trauma”, serta lagu andalannya “Cuma Punya Hati”.



Tak sampai di situ, grup band lokal asal Bandung, Stand Here Alone, menjadi penampilan penutup puncak keseruan event WAMIFEST 2023 (Sound of Collaboration). Beranggotakan Ocan (vokal, gitar), Mbenk (bass, vokal), dan Chio (drum), Stand Here Alone sukses membuat penutupan WAMIFEST 2023 begitu meriah.

Sebagai broadcast partner, StarHits turut menayangkan gelaran WAMIFEST 2023 Sound of Collaboration melalui laman Facebook Official StarHits dan juga WAMI. Bagi yang ketinggalan kemeriahan acara WAMIFEST 2023 “Sound of Collaboration”, jangan khawatir! Karena siaran ulangnya sudah dapat disaksikan melalui Facebook Official StarHits di facebook.com/starhitsidn dan Facebook Official WAMI di https://www.facebook.com/WahanaMusikIndonesia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)