Irish Bella dan Ammar Zoni Akhirnya Bertemu di Rumah Umi Pipik namun Datang secara Terpisah

Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:46 WIB
loading...
Irish Bella dan Ammar Zoni Akhirnya Bertemu di Rumah Umi Pipik namun Datang secara Terpisah
Irish Bella dan Ammar Zoni. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya bertemu pasca sang aktor bebas dari penjara. Pertemuan mereka terjadi dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama untuk Palestina di kediaman Umi Pipik.

Acara tersebut memang dihadiri sejumlah selebritas Tanah Air, termasuk di antaranya Irish Bella dan Ammar Zoni.

Berdasarkan video yang diunggah Umi Pipik di Instagram pribadinya, Ammar dan Irish tidak datang bersama. Irish terlebih dulu berada di dalam rumah bersama selebritas lain saat Ammar Zoni baru memasuki tempat acara.



Meskipun mereka tak saling bertegur sapa, Irish Bella yang mengenakan busana muslim berwarna biru dongker terlihat langsung berdiri ketika Ammar Zoni hendak memasuki ruangan dan berlalu di sampingnya. Keduanya sempat berpapasan, namun tak ada satu pun kata yang terucap di momen tersebut. Ammar hanya menunduk ketika berjalan melewati Irish Bella.

Melihat momen ini, salah satu netizen mengungkapkan rasa bahagianya di kolom komentar unggahan tersebut. Dia mendoakan rumah tangga Irish dan Ammar baik-baik saja.

"Seneng lihat Ammar dan Irish semoga mereka baik-baik saja dalam rumah tangga," kata @dew***.

Dalam salah satu video yang diunggah akun TikTok @urs.circles, di momen yang sama saat berada di rumah Umi Pipik, Ammar yang mengenakan baju berwarna cokelat terlihat berbincang-bincang dengan seorang wanita yang mengenakan hijab serta baju muslim berwarna biru dongker. Mereka duduk bersama sembari berbincang-bincang. Wanita tersebut diduga adalah Irish Bella lantaran pakaian yang dikenakan tampak serupa dengan yang dikenakan Irish Bella selama mengikuti kajian di rumah Umi Pipik.

Sebagai informasi, Ammar Zoni baru-baru ini dinyatakan bebas dari penjara usai 7 bulan mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Dia terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Ini merupakan kali kedua sang aktor tersandung kasus narkoba.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)