Cerita Maudy Ayunda Sering Dengar soal Kasus Selingkuh hingga KDRT: Bikin Takut

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Cerita Maudy Ayunda Sering Dengar soal Kasus Selingkuh hingga KDRT: Bikin Takut
Maudy Ayunda sering dengar cerita soal masalah rumah tangga, dari masalah perselingkuhan hingga KDRT. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda ternyata sering mendengar cerita soal masalah rumah tangga, dari masalah perselingkuhan hingga KDRT. Akibatnya, artis cantik yang dipersunting Jesse Choi , pria asal Korea Selatan ini sempat merasa takut untuk menikah.

"Pernah (takut) lumayan banget, mungkin ada suatu masa banyak sekali orang-orang di sekitar aku, nggak tahu masa itu banyak banget, entah orangtua teman-teman aku yang ceritanya banyak banget, bikin takut," kata Maudy Ayunda dikutip dari kanal Youtube Denny Sumargo, Selasa (17/10/2023).



"Entah kasus nya perselingkuhan, atau kasusnya ada keluarga kedua, atau kasusnya abuse, KDRT, atau perceraian karena different things," ujar dia.

Alhasil, pelantun Perahu Kertas itu menjadi skeptis terhadap cinta dan pernikahan. Bahkan ia juga bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa tahu bahwa pasangannya itu memang cocok untuknya.

"Kita tahu dari mana sih kita cocok? Maksudnya gini toh kalau awalnya orang-orang yang cinta ini akhirnya endingnya juga begitu, gimana kita bisa tahu? Jadi, aku ada masa nya skeptikal sama cinta dan pernikahan itu karena kisah di situ terlalu tidak membuat semangat," tutur Maudy Ayunda.

Beruntung, rasa skeptis itu perlahan hilang setelah Maudy bertemu dengan Jesse Choi, pria yang kini menjadi suaminya.

"Awal hubungan kita aja banyak kompleksitas dan rintangan yang harus kita jalani bersama, tapi itu pun lebih mudah dan indah dari pacaran aku yang sebelumnya, itu pun lebih smooth, rasanya," ucap Maudy Ayunda.



Setelah itu, Maudy Ayunda pun sadar bahwa ternyata rintangan dalam hubungan bisa tetap indah jika menemukan orang yang tepat.

"Jadi di situ aku tiba-tiba ternyata hubungan yang penuh rintangan itu bisa tetap indah dan tetap kalau memang nyambung dan komunikasinya sejalan dan problem solving jadi mengasyikan buat kita," ucap Maudy Ayunda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)