Nathalie Holscher Curhat ke Eko Patrio Minta Dicarikan Jodoh

Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:50 WIB
loading...
Nathalie Holscher Curhat ke Eko Patrio Minta Dicarikan Jodoh
Nathalie Holscher dikabarkan sering curhat ke Eko Patrio soal jodoh. Mantan istri Sule tersebut meminta sahabatnya itu untuk mencarikan jodoh yang pas untuknya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dikabarkan sering curhat ke Eko Patrio soal jodoh. Mantan istri Sule tersebut meminta sahabatnya itu untuk mencarikan jodoh yang pas untuknya.

Setelah bercerai dari Sule beberapa waktu lalu, Nathalie memang sudah dua kali berpacaran. Namun sayang, hubungan asmara janda satu anak ini kandas di tengah jalan.

Karena itu, sebagai sahabat, Eko mengaku bahwa Nathalie selalu meminta dicarikan pria yang pas untuk bisa mendampinginya.

"Nathalie curhatnya sama saya selalu, 'Mas Eko cariin yang pas'. Jadi selama ini belum dapet yang pas," kata Eko saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin, 16 Oktober 2023.



Lebih lanjut, Eko mengungkapkan bahwa dia sempat ada keinginan untuk menjodohkan ke temannya yang juga seorang politikus. Tapi khawatir jika temannya itu tetap tidak cocok dengan perempuan blasteran Belanda tersebut.

"Kadang lah yang paranoid itu Eko Patrio kan kalau gua yang jodohin sama temen gua nanti nggak pas juga," jelasnya.

Eko pun kini hanya bisa mendoakan yang terbaik. Dia berharap mantan ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina ini bisa segera bertemu dengan jodohnya.

"Ya mudah-mudah nanti bisa (segera ketemu jodohnya)," ungkapnya.



Dia juga memberikan pesan pada artis 30 tahun itu untuk tidak terlalu mencari-cari jodoh. Sebab jodoh itu bisa datang dengan sendirinya, asalkan sudah ikhtiar dan berdoa.

"Jodoh itu nggak perlu dicari nanti datang sendiri, asal kita punya ikhtiar dan berdoa. Tuhan biasanya ngedeketin hal yang kayak gitu baik ketemu baik biasanya ada ketemu itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)