Pasca Diperiksa KPK, Sirajuddin Mahmud Ajak Zaskia Gotik Berangkat Umrah

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:40 WIB
loading...
Pasca Diperiksa KPK, Sirajuddin Mahmud Ajak Zaskia Gotik Berangkat Umrah
Selang dua hari pasca pemeriksaan di KPK, Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Foto/Instagram Sirajuddin Mahmud
A A A
JAKARTA - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, diketahui baru saja menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (16/10/2023). Ia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 di Kabupaten Mimika, Papua.

Selang dua hari pasca pemeriksaan tersebut, Sirajuddin Mahmud terpantau berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sirajuddin tampak memboyong sang istri, Zaskia Gotik, dan anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani. Terlihat di sana mereka bertiga tengah berada di dalam pesawat.



"Labbaikallahumma umrotan," tulis Sirajuddin Mahmud dalam keterangannya, Rabu (18/10/2023).

Unggahan itu langsung dipenuhi dengan doa-doa baik dari netizen. Mereka berharap perjalanan umrah Sirajuddin dan Zaskia Gotik berjalan lancar.

"Bismillah semoga lancar ibadah Umrah ya boss," ucap @agu***.

"Semoga lancar," tambah @ru***.

Sementara itu, Sirajuddin Mahmud pertama kali dipanggil oleh KPK untuk diperiksa sebagai saksi atas dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua, pada 9 Oktober lalu. Sayang kala itu Sirajuddin mangkir. Ia baru memenuhi panggilan KPK pada Senin (16/10/2023) kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)