Single Terbaru Anneth Delliecia Terinspirasi dari Drakor Twenty Five Twenty One

Kamis, 19 Oktober 2023 - 05:05 WIB
loading...
Single Terbaru Anneth Delliecia Terinspirasi dari Drakor Twenty Five Twenty One
Anneth Delliecia mengungkapkan cerita di balik single berjudul ‘Memar’ yang baru-baru ini dirilis. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Anneth Delliecia mengungkapkan cerita di balik single berjudul ‘Memar’ yang baru-baru ini dirilis.

Anneth mengatakan, single yang merupakan singkatan dari ‘Meski Masih Ada Rasa’ itu bercerita tentang kisah percintaan antara dua sejoli yang harus kandas. Alasannya, karena keduanya tidak ingin saling menyakiti satu sama lain.

Karena ingin mengubah image sebagai penyanyi cilik, Anneth memutuskan memilih genre percintaan di single terbarunya kali ini.

“Jadi lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa bersama, karena tidak ingin menyakiti masing-masing pihak. Jadi mereka berpisah karena tidak ingin saling menyakiti,” ujar Anneth saat diwawancara di She La Vie Ballroom, Alam Sutra, Tangeran Selatan, Rabu (18/10/2023).



Usut punya usut, galaunya kisah percintaan yang ada di single terbaru Anneth ternyata terinspirasi dari salah satu drama Korea alias drakor terkenal berjudul ‘Twenty Five Twenty One’.

Anneth mengaku, setelah menonton drakor tersebut, ia sempat terus-terusan galau sampai menangis selama sebulan penuh akibat terbawa alur cerita drakor yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri itu.

“Jadi lagu ini terinspirasi, karena kemaren itu nonton salah satu drakor yang aku suka banget, Twenty Five Twenty One, ceritanya kayak gitu juga,” tuturnya.

“Jadi itu aku kayak satu bulan nangisin itu, nggak bisa move on, bener-bener aduh galau banget pokoknya,” lanjut Anneth.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali bagi Anneth merilis lagu yang terinspirasi dari film atau serial. Sebelumnya, lagu populernya yang berjudul ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’ juga terinspirasi dari sebuah film.

“Kemaren kan yang lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti juga terinspirasi dari film, dari series. Nah ini juga dari drakor, gitu,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)