Konvensi Wine Berskala Internasional Siap Digelar di Jakarta Bulan Depan

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
Konvensi Wine Berskala Internasional Siap Digelar di Jakarta Bulan Depan
Dimatique Fine Wines untuk pertama kali bakal menyelenggarakan Dimatique World of Wine, konvensi wine terbesar di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dimatique Fine Wines untuk pertama kali bakal menyelenggarakan Dimatique World of Wine, konvensi wine terbesar di Indonesia yang ditujukan bagi para pelaku usaha serta pecinta wine. Konvensi ini direncanakan berlangsung pada 14 November 2023.

Dimatique World of Wine akan menjadi rumah bagi ratusan produk wine dari seluruh dunia, menghadirkan beragam rasa dan cerita yang unik dari setiap produknya.

Digital Marketing Manager Dimatique Fine Wines Ann Hapsari mengatakan, penyelenggaraan Dimatique World of Wine merupakan upaya Dimatique Fine Wines untuk menjawab
tren gaya hidup yang saat ini berkembang. “Saat ini, wine tak lepas dari gaya hidup khususnya di wilayah perkotaan. Menyambut hal ini, Dimatique sebagai salah satu distributor merek terkemuka di Indonesia, ingin Kembali memperkenalkan wine sebagai bagian dari kultur dan sejarah di masyarakat," kata Ann melalui siaran pers, Kamis (19/10/2023).

"Kami percaya bahwa setiap wine memiliki cerita tersendiri baik dari produsen maupun konsumennya. Oleh karena itu, acara ini nantinya akan menjadi medium bagi para pecinta wine dan produsen untuk saling berbagi cerita,” tambahnya.

Tak hanya menghadirkan ratusan produk wine dari seluruh dunia, dalam acara yang akan diselenggarakan di Hotel Pullman Thamrin Jakarta itu nantinya juga ada workshop bersama para produsen wine. Pengunjung dapat mempelajari secara langsung bagaimana proses pembuatan wine dari para pembuatnya.

Sebagai pelengkap, Dimatique Fine Wines juga bermitra dengan Mazaraat Artisan Cheese, Korte Chocolate, dan Riedel Glass untuk menambah pengalaman menikmati wine sebagai bagian dari kultur dan gaya hidup masa kini.

Bagi para penikmat wine yang tertarik hadir, Dimatique Fine Wines bekerja sama dengan platform Goers untuk pembelian tiket. Pengunjung dapat mengikuti beragam workshop dengan para winery dengan harga mulai Rp150.000, dan kesempatan wine tasting dengan harga early bird regular mulai Rp349.000 dan premium Rp549.000 yang berlaku hingga 31 Oktober 2023.

“Dimatique World of Wine adalah ajang yang tepat bagi para penikmat wine untuk semakin memahami kultur dan sejarah wine dari seluruh dunia. Harapannya, Dimatique Fine Wines dapat menjadi referensi para mitra bisnis maupun pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam memilih dan menikmati wine,” pungkas Ann.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)