Bintangi Twisted 3: The Sinners, Anrez Adelio Kesulitan Perankan Pelaku Pemerkosa

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:38 WIB
loading...
A A A
Dia juga tidak menyangkal bahwa peran yang didapatkan cukup membuatnya terkejut. Terlebih, mengingat tindak asusila seperti pemerkosaan merupakan isu yang sangat sensitif.

Tapi menurutnya tidak ada alasan untuk menolak tawaran peran yang diberikan lantaran series yang tayang di Vision+ pada 24 Oktober 2023 ini memuat banyak edukasi dan pesan moral.

"Dari awal kaget, pas baca sinopsis, proses reading. Kok berani ya ngangkat isu yang sangat sensitif dan rawan. Tapi kan tujuannya memang mengedukasi agar harus pintar-pintar menjaga diri," pungkasnya.

Twisted 3: The Sinners mengangkat isu pelecehan seksual dengan balutan horor komedi. Series ini cukup related dengan lingkungan kerja sebagian orang, di mana ada beberapa kantor yang memang memiliki lingkungan kerja yang tidak sehat.



Twisted 3: The Sinners adalah session ketiga dari series Twisted yang diperankan oleh sederet artis terbaik. Mulai dari Hana Saraswati, Anrez Putra, Gabriella Desta, Mamang Osa, hingga Ananta Rispo.

Series ini berkisah tentang hantu perempuan korban pelecehan seksual yang meneror orang-orang yang membuatnya sengsara selama hidup. Twisted 3: The Sinners mengambil topik 7 Deathly Sins alias tujuh dosa mematikan manusia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)