Debut Keisya Levronka lewat Single "Jadi Kekasihku Saja"

loading...
Debut Keisya Levronka lewat Single Jadi Kekasihku Saja
Single Jadi Kekasihku Saja menjadi penanda awal perjalanan karier Keisya Levronka di dunia tarik suara. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi muda Keisya Levronka akhirnya menjejakkan kaki di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdana yang diberi judul "Jadi Kekasihku Saja". Single ini dirilis di bawah salah satu label musik rekaman terbesar, Universal Music Indonesia.

Dikutip dari rilis yang diterima SINDOnews, single "Jadi Kekasihku Saja" menjadi penanda awal perjalanan karier penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019 ini di dunia tarik suara, bahkan hiburan. Dengan harapan ia dapat menjaga esksitensi dan konsistensi menjadi penyanyi yang mumpuni hingga disukai banyak penggemar, terutama untuk karya-karyanya. (Baca Juga: Mawar De Jongh Siap Hibur Mawaries lewat "Virtual Concert: Ruang Rindu")

Pada lagu ini Keisya menggandeng salah satu komposer terbaik, Bemby Noor, yang juga dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits. Warna musik pop masih menjadi unsur utama di single ini. Pop yang ceria dan manis mungkin lebih tepatnya.

Tema cinta juga tak lepas dari cerita dalam liriknya. Sederhana saja, bukan cinta yang kompleks, tapi lebih menceritakan bagaimana manisnya cerita tentang cinta di era remaja. Suka-sukaan, jadian, dan pacaran merupakan pesan yang tersirat dalam single ini.



Dari sisi suara, seperti sudah dikatakan sebelumnya, warna musik pop menjadi benang merah single ini. Musik pop dibungkus serta disajikan dengan nuansa yang ceria, manis, sekaligus menyenangkan untuk didengar hingga diresapi.

Suara manis dari instrument gitar akustik dan fill in dari keyboard mendominasi aransemen suara pada single "Jadi Kekasihku Saja". Ditambah karakter serta teknik vokal Keisya yang sangat unik dan baik, single ini menjadi kesatuan yang apik dari sebuah musik pop yang manis. Sangat enak didengar dan mudah dinikmati. (Baca Juga: KDI 2020 Kenalkan 20 Kontestan, 3 Peserta Gagal Lolos)

Keisya memulai perjalanannya dengan manis. Sajian terbaik di single "Jadi Kekasihku Saja" ia berikan kepada para penggemar yang mungkin sudah menunggunya sejak lama, pascaera Indonesian Idol 2019-2020.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top