Eriska Rein Akui Rumah Tangga Tidak Selalu Harmonis: Harus Ada yang Mengalah

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:03 WIB
loading...
Eriska Rein Akui Rumah Tangga Tidak Selalu Harmonis: Harus Ada yang Mengalah
Eriska Rein mengaku jika menjalani rumah tangga tidak selalu langgeng dan harmonis. Namun, ada tips agar berjalan langgeng. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Eriska Rein mengaku jika menjalani rumah tangga tidak selalu langgeng dan harmonis. Banyak liku yang dihadapi. Namun, sembilan tahun membina rumah tangga dengan Mithu Nisar, dia banyak belajar.

Eriska Rein pun membongkar tips agar rumah tangganya tetap harmonis. Salah satunya dengan menjalin komunikasi yang lancar.



“Komunikasi sih. Kalau komunikasinya lancar InsyaAllah (harmonis). Kalau kurang lancar tuh kayak gelisah terus salah paham, jadi menurut aku komunikasi dalam rumah tangga itu penting banget sih,” kata Eriska Rein saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Tak hanya komunikasi, penting juga suami istri untuk menghargai perasaan satu sama lain dan jangan menunda untuk menyelesaikan masalah.

“Yang sering mengalah suamiku sih, tapi menyelesaikan sih ya itu tadi kalau ada masalah apa pun kalau bisa enggak diam-diaman,” ujar Eriska Rein.

“Rasanya tuh kalau enggak diselesaikan jadi makin jadi. Saling menghargai karena kita dua orang beda terus kalau gak saling mengerti agak susah ya. Salah satu ada yang harus mengalah,” kata Eriska lagi.

Kendati begitu, perempuan 29 tahun ini tak menampik bahwa setiap rumah tangga pasti ada masa up and down dalam permasalahan rumah tangga.



“Banyak sih (masalah) apapun itu up and down rumah tangga itu berasa banget. Tapi aku pikir semua itu ya sama sih komunikasinya dan ya kegiatan apapun tuh berguna sebaik mungkin,” ujar Eriska Rein.

Sebagai informasi, Eriska Rein dan Mitsu Nisar menikah pada 28 September 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)