Calum Scott Jadi Bintang Tamu Spesial Konser Ed Sheeran di Jakarta

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:34 WIB
loading...
Calum Scott Jadi Bintang Tamu Spesial Konser Ed Sheeran di Jakarta
Konser Ed Sheeran di Jakarta akan terasa spesial. Sebab, konser yang rencananya digelar pada 2 Maret 2024 itu akan dimeriahkan bintang tamu spesial Calum Scott. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser Ed Sheeran di Jakarta akan terasa spesial. Sebab, konser yang rencananya digelar pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno itu akan dimeriahkan bintang tamu spesial yakni Calum Scott .

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Sound Rhythm, selaku promotor konser Ed Sheeran di Jakarta melalui unggahan di Instagram resminya. Dalam postingannya, disebutkan Calum Scott akan menjadi bintang tamu spesial.

Namun, tidak dijelaskan keterlibatan Calum Scott dalam konser Ed Sheeran ini. Namun, banyak yang menduga kedua penyanyi itu akan kolaborasi dan tampil satu panggung.

Sedangkan yang lainnya menyebut bahwa pelantun You Are The Reason ini akan menjadi pembuka konser penyanyi asal Inggris tersebut.



Calum Scott Jadi Bintang Tamu Spesial Konser Ed Sheeran di Jakarta

Foto/InstagramSound Rhythm

"Bintang tamu spesial Calum Scott," tulis Sound Rhythm dikutip Jumat (20/10/2023).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ed Sheeran akan menggelar konser bertajuk Ed Sheeran: +-=Ă·x Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024. Promotor pun telah mengumumkan pembelian tiket konser tersebut.

Di mana tiket bisa didapat secara online melalui situs yang telah disediakan oleh promotor. Selain itu, tiket ini akan mulai dijual pada 30 Oktober 2023.

Harga tiket konser ini sendiri dibanderol mulai dari Rp900 ribu hingga Rp5 juta.



"Dapatkan tiketmu hanya di EdSheeranInJakarta.com," jelasnya.

"Presale anggota kartu UOB: 30 Oktober 2023 pukul 10 pagi - 1 November 2023 pukul 9.59 pagi (GMT+7 / Waktu Setempat Jakarta)," tambahnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)