Britney Spears Diputusin Justin Timberlake Lewat SMS usai Ngaku Selingkuh

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 18:30 WIB
loading...
Britney Spears Diputusin Justin Timberlake Lewat SMS usai Ngaku Selingkuh
Britney Spears mengaku diputuskan Justin Timberlake lewat SMS saat mereka masih berpacaran beberapa tahun lalu. Pengakuan ini diungkap Spears dalam memoarnya. Foto/Glramour UK
A A A
JAKARTA - Britney Spears mengaku diputuskan Justin Timberlake lewat SMS saat mereka masih berpacaran beberapa tahun lalu. Pengakuan ini diungkap Spears dalam memoarnya, The Woman in Me yang akan dirilis pada 24 Oktober 2023.

Dalam memoar itu, Spears mengaku sedih dan hatinya hancur saat diputuskan Timberlake melalui SMS. Bahkan hubungannya yang kandas membuat pelantun Toxic itu sampai berpikir untuk meninggalkan karier musiknya yang sedang bersinar.

Dilansir dari Rolling Stone, Sabtu (21/10/2023) Timberlake disebut memutuskan hubungan dengan Spears setelah mantan istri Sam Asghari itu mengaku telah selingkuh dengan koreografer Wade Robson.

“Aku pingsan di Louisiana dan dia berlarian dengan senang di Hollywood,” kata Spears.



Spears dan Timberlake berpacaran saat mereka masih remaja yakni pada 1999. Keduanya kemudian putus setelah tiga tahun pacaran atau tepat 2002. Pada saat itu, mereka tidak pernah berbicara secara terbuka tentang perpisahan.

Namun, beredar rumor bahwa Spears telah selingkuh dari Timberlake dengan Wade Robson. Kabar itu seolah diperkuat dengan dirilisnya lagu dan video populer Timberlake, Cry Me a River. Sontak saja, publik pun langsung memiliki persepsi berbeda terhadap Spears.

Terlebih, media saat itu ramai menggambarkan pemilik nama asli Britney Jean Spears itu telah menghancurkan hati Timberlake. Meski demikian, dalam memoarnya, penyanyi 41 tahun ini mengaku mencium Robson saat berkencan dengan Timberlake.

“Kami pergi suatu malam dan kami pernah ke bar Spanyol. Kami menari dan menari. Aku berciuman dengannya malam itu,” jelas Spears.



Selain mengaku diputuskan oleh Justin Timberlake, Britney Spears melalui memoarnya juga mengungkap pernah hamil anak mantan pacarnya itu. Namun karena Timberlake belum siap menjadi seorang ayah lantaran masih remaja, mereka pun akhirnya sepakat untuk melakukan aborsi.

“Itu mengejutkanku tapi bagiku itu tragedi. Aku sangat mencintai Justin. Aku selalu berharap kami punya keluarga bersama suatu hari. Itu terjadi jauh lebih cepat dari yang aku bayangkan,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)