7 Tempat Wisata Paling Cocok untuk Usia 30 dan 40 Tahun, Bikin Hati Bahagia

Minggu, 22 Oktober 2023 - 18:06 WIB
loading...
7 Tempat Wisata Paling Cocok untuk Usia 30 dan 40 Tahun, Bikin Hati Bahagia
Ada banyak destinasi wisata terbaik yang bisa dikunjungi untuk mereka yang berusia 30 dan 40 tahun. Hal ini bisa membuat hati bahagia. Foto/ ferryhopper.
A A A
JAKARTA - Apa kamu belum punya pasangan? Apakah Anda tinggal sendiri atau bersama pasangan Anda? Apakah Anda suka olahraga dan alam? Apakah Anda suka bertualang? Apakah Anda suka sepak bola atau bola basket?

Gaya hidup dan minat pribadi tidak terlalu penting dalam hal ini. Yang jelas, ada banyak destinasi wisata terbaik yang bisa dikunjungi, utamanya untuk mereka yang berusia antara 30 dan 40 tahun.

Dilansir edreams pada Minggu (22/10/2023), jangan terlalu banyak berpikir dan mulailah bersiap untuk liburan ini! Berikut daftarnya.


Destinasi Wisata yang Wajib Dicoba

1. Ibiza

Saat musim panas tiba, saat itulah Ibiza menjadi trendi. Bicara tentang Ibiza, kita membayangkan pantainya yang indah, matahari terbenam, pasar jalanan hippie, klub pantai, Seolah ini belum cukup, kota tua yang juga dikenal dengan nama Dalt Vila ini adalah bagian dari dunia, di mana masuk dalam UNESCO sebagai situs warisan.

2. Rio de Janeiro

Rio de Janeiro menjadi salah satu teluk paling mengesankan di dunia. Para turis bisa merayakan salah satu pesta paling penuh warna dan menyenangkan di seluruh dunia, yaitu karnavalnya yang terkenal!

3. Jepang

Jepang adalah negara yang penuh kontras dan setelah mengunjungi negara ini tidak ada seorang pun yang tetap acuh tak acuh. Jika Anda ingin menikmati tradisi kuno, kuil berharga dan kuliner lezat, destinasi ini sangat cocok untuk Anda.

4. Nepal

Saat Anda ingin mendaki gunung, Nepal tentu ada di pikiran Anda. Negara yang terletak di pegunungan Himalaya ini memiliki delapan dari 14 puncak tertinggi di dunia dan merupakan tujuan sempurna untuk melepaskan diri dan menjelajahi budaya besar di kota-kotanya, di kuil Hindu dan patung Buddha yang dapat ditemukan hampir di desa mana pun.

5. Dublin

Karena musik di setiap sudut jalan, pub, katedral yang indah, Gudang Guinness, galeri di Liberties dan yang paling penting karena kawasannya yang terkenal: Temple Bar.

Dublin adalah kota yang “muda” dan bersemangat untuk bepergian bersama teman dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.


6. Amsterdam

Amsterdam adalah kota yang kosmopolitan, ekologis, fotogenik dan toleran. Selain itu, Anda akan dapat menemukan sejumlah besar museum kelas dunia, seperti Vang Gogh dan Rembrandt, pasar bunga, dan kedai kopi!

Semuanya dikelilingi sepeda, kanal, dan jalanan yang dipenuhi fasad abad ke-17 yang seolah-olah berasal dari dongeng.

7. Islandia

Saat ke Islandia, turis akan terkesan dan mengagumi the Northern lights, setidaknya Anda bisa melakukannya sekali seumur hidup dan juga karena kolam termal dan semua alam serta momen santai yang ditawarkan Islandia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)