Kolaborasi Vision+ dan TIKI, Kirim Paket & Streaming Hiburan Dari Satu Aplikasi

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:00 WIB
loading...
Kolaborasi Vision+ dan...
Dalam rangka berinovasi dan memperluas akses konten hiburan untuk dapat dinikmati secara lebih luas oleh Masyarakat, Vision+ dan TIKI melakukan kerja sama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka berinovasi dan memperluas akses konten hiburan untuk dapat dinikmati secara lebih luas oleh Masyarakat di Indonesia, Vision+ dan TIKI melakukan kerja sama untuk memberikan pelanggan setianya menikmati dua layanan berkualitas sekaligus.

Pengguna aplikasi TIKI yang ingin melakukan aktivitasnya untuk kebutuhan jasa pengiriman barang, bisa menikmati konten hiburan digital pada paket Vision+ Premium yang dapat diakses secara langsung ketika menggunakan aplikasi TIKI tersebut.

Vision+ dengan paket Premium sendiri, memiliki fasilitas streaming program-program TV terbaik seperti film box office, drama Korea, beragam sinetron seperti Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, dan talent show dengan streaming langsung di channel-channel TV lokal maupun internasional. Kemudian ada juga deretan original series dari bermacam genre yang dapat dinikmati, seperti TLC: TV, Love, Cinema Arab Maklum, Temen Ngekost, CinLock: Love, Camera, Action hingga serial terbaru berjudul Radio.



Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, “Melalui kerja sama dengan TIKI, Vision+ dapat semakin luas dalam memberikan akses hiburan kepada user Aplikasi TIKI. Menunggu paket datang tidak lagi membosankan, karena user bisa menikmati konten hiburan milik Vision+ Premium melalui Aplikasi TIKI, yang terus berinovasi menjadi aplikasi yang one stop service dengan beragam fitur terbaik.”

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menyampaikan, “Kolaborasi TIKI bersama Vision+ ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pengalaman konsumen dalam berinteraksi dengan TIKI. Kami terus melengkapi fitur layanan di Aplikasi TIKI untuk dapat menjadi one stop service mulai dari transaksi pengiriman, pembayaran tagihan hingga hiburan. Untuk fasilitas hiburan ini, kami menggandeng Vision+ karena memiliki ragam pilihan konten hiburan yang dapat dinikmati oleh para pelanggan TIKI.”

Paket Vision+ Premium menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional. Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)