Malang Strudel Milik Teuku Wisnu Lakukan Co-Branding dengan Mobil Wisata di Kota Batu

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
Malang Strudel Milik Teuku Wisnu Lakukan Co-Branding dengan Mobil Wisata di Kota Batu
Malang Strudel menjadi pusat oleh-oleh pertama yang melakukan co-branding dengan mobil Kawanku. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Teuku Wisnu antusias saat mendengar keseriusan pemerintah Kota Batu, Malang, dalam memajukan sektor pariwisata. Salah satunya dengan menghadirkan Kawanku, sebuah mobil angkutan umum yang dimodifikasi menjadi shuttle car.

Pemilik pusat oleh-oleh Malang Strudel itu siap mendukung hadirnya shuttle car Kawanku di Kota Batu. Kawanku hadir sebagai salah satu inovasi masyarakat untuk mengembangkan pariwisata dan memudahkan wisatawan berpelesir dari satu tempat ke tempat yang lain

“Ini terobosan yang sangat baik untuk terus memajukan pariwisata di Malang, khususnya Kota Batu. Saya pikir dengan adanya Kawanku, merupakan sebuah inovasi masyarakat untuk mengembangkan pariwisata dan memudahkan wisatawan dalam hal berwisata dari satu tempat ke tempat yang lain. Kita optimis akan semakin membuat berkembang pariwisata di Kota Batu ini,” beber Teuku Wisnu, Minggu (22/10/2023).

Baru-baru ini mobil Kawanku dipamerkan di bazar murah dan pameran UMKM dalam rangka HUT ke-22 Kota Batu di Balai Kota Among Tani.

Teuku Wisnu berterima kasih kepada Dinas Perhubungan Kota Batu yang memberi kesempatan buat Malang Strudel bergabung dalam pengembangan Kawanku. Malang Strudel menjadi pusat oleh-oleh pertama yang melakukan co-branding dengan mobil Kawanku.

Malang Strudel menjadi satu-satunya pusat oleh-oleh yang nantinya bisa dikunjungi dengan Kawanku.

“Saya dan tim Malang Strudel berharap, hadirnya shuttle car Kawanku mampu mempermudah wisatawan dalam mengeksplor wisata di Batu ataupun mempermudah untuk mencari oleh-oleh khas Malang di Malang Strudel tentunya,” pungkas suami Shireen Sungkar itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)