Semarak Pesta The F People Magazine, dari Fashion Show hingga Perilisan Buku Una Agnita

Selasa, 24 Oktober 2023 - 08:31 WIB
loading...
Semarak Pesta The F People Magazine, dari Fashion Show hingga Perilisan Buku Una Agnita
Majalah The F People menggelar pesta seru bertajuk The F People Party dengan menghadirkan fashion show hingga peluncuran buku. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Majalah The F People menggelar pesta seru bertajuk The F People Party pada Senin (23/10/2023).

Pesta ini menjadi momentum tiga event, yakni Peluncuran Edisi "(re)Volution" dari Majalah The F People, Launching Buku karya penulis Una Agnita hingga fashion show busana karya desainer, Tanah Air Amot Syamsuri Muda.



Pesta yang turut memeriahkan tiga acara ini berlangsung menyenangkan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Para tamu undangan hadir menikmati keseruan tiga event sekaligus di pesta tersebut.

Salah satunya yang dinantikan ialah peluncuran buku bertajuk How To Be A Tough PR In The Beauty Industy karya Una Agnita.

Una yang juga merupakan pendiri salah satu klinik kecantikan ini mengungkap alasannyamemutuskan menulis buku tentang ruang lingkup public relations di dunia kecantikan.

“Alasan (menulis buku ini) karena banyak yang nanya. Banyak yang ingin tahu kisi-kisi bagaimana caranya saya mendirikan Youth and Beauty Clinic dan kini sudah berdiri selama tujuh tahun,” ungkap Una, saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Dalam peluncuran buku ini, Una juga menggandeng desainer Tanah Air, Amot Syamsuri Muda. Dengan gaya yang unik, Amot memperkenalkan buku Una Agnita yang dipadukan dengan pagelaran busana kasual.



Terlihat saat para model berjalan dengan balutan kaus dan outer berwarna pastel. Para model juga terlihat unik saat mereka membawa buku karya Una Agnita dan berjalan di runaway.

Selain itu, The F People Party juga menjadi event peluncuran Edisi "(re)Volution" dari Majalah The F People. Influencer Millen Cyrus pun digandeng menjadi cover majalah dan turut membagikan kisah kehidupannya untuk edisi (re)Volution ini.

“Terima kasih The F People Magazine untuk aku yang ada di cover majalah tersebut. Di sini, aku bakal menceritakan tentang bagaimana struggling-nya kehidupan aku,” jelas Millen.

The F People Party ini pun berlangsung begitu meriah dan penuh kebahagiaan. Para tamu yang hadir pun ikut menikmati setiap event peluncuran di pesta ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)