Waduh, Kanye West Siap Lawan Taylor Swift

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 12:18 WIB
Waduh, Kanye West Siap Lawan Taylor Swift
Waduh, Kanye West Siap Lawan Taylor Swift
A A A
JAKARTA - Perselisihan yang terjadi antara Kanye West dan Taylor Swift nampaknya belum selesai. Pasalnya, Kanye dikabarkan siap bertarung melawan artis cantik itu jika menyinggung dirinya sang istri, Kim Kardashian di lagu terbarunya, Reputation.

Seorang sumber mengatakan Kanye sangat siap untuk pergi ke ‘jalur yang buruk’ jika Taylor berani datang untuknya.

“Kanye siap bertempur dengan Taylor jika dia berani menyinggung Kim di album barunya. Kanye akan mengambil tindakan serius jika Taylor berani mengejek istrinya, Kim dalam lagu barunya. Kanye merasa bahwa dia adalah seorang jenius kreatif dan bisa menjatuhkan lagu apapun yang dirilis Taylor dalam waktu singkat,” jelas sumber itu.

Sumber tersebut mengungkapkan rapper kenamaan itu telah sibuk di studio selama beberapa bulan terakhir ini. Nampaknya dia telah mempersiapkan lagu untuk melawan Taylor.

“Kanye sangat protektif terhadap istrinya, terutama setelah tahun-tahun sulit yang mereka alami. Bisa dimengerti, antara jatuhnya Yeezy dan perampokan yang dialami Kim. Tapi sekarang mereka semua baik, dan dia tidak ingin itu semua berubah (menjadi lebih buruk),” papar sumber tersebut.

“Mereka berada di situasi yang baik, bahagia, sehat dan dia akan kesal jika Taylor melakukan sesuatu untuk mengganggu keluarganya. Kanye bertindak cukup baik dan profesional saat dia meminta izin untuk rap tentang Taylor, tapi jika dia terpancing, dia tidak akan menghargainya lagi,” tambahnya.

Dikutip Aceshowbiz, kabar sebelumnya mengatakan Kim Kardashian panik karena Taylor sedang mempersiapkan lagu yang berbeda.

“Salah satu dari sedikit orang di luar sana yang tidak terlalu bersemangat untuk musik terbaru Taylor Swift adalah Kim Kardashian. Dia merasa bahwa dia dan Kanye akan diserang dalam sebuah lagu masa depan mengenai perbedaan masa lalu mereka dan dia tidak ingin berurusan dengan lagu Taylor Swift dan apa yang terjadi pada orang-orang,” beber sumber tadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)