YG Entertainment Benarkan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:20 WIB
loading...
YG Entertainment Benarkan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus
YG Entertainment buka suara terkait Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun putus. Perusahaan itu membenarkan bahwa hubungan asmara kedua artis Korea tersebut berakhir. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - YG Entertainment buka suara terkait kabar Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun putus. Melalui pernyataan resminya, perusahaan itu membenarkan bahwa hubungan asmara kedua artis Korea tersebut telah berakhir.

Hal ini disampaikan YG Entertainment kepada SPOTV News. Namun sayang, tidak banyak komentar yang diberikan agensi itu terkait kabar putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun .

"Itu benar (Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun putus)," kata YG Entertainment dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/10/2023).

JTBC News menjadi yang pertama kali mengungkap hubungan asmara Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah kandas. Kabar mengejutkan itu muncul hanya dua bulan setelah Jisoo mengonfirmasi hubungannya dengan aktor kelahiran Busan, Korea Selatan itu.



"Baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka," jelas seorang sumber.

Sementara alasan pasangan ini putus karena jadwal pekerjaan yang padat. Hal ini membuat mereka secara perlahan berjauhan meski sebelumnya bintang drama Korea My Name ini dilaporkan selalu mengunjungi Jisoo di apartementnya.

"Karena jadwal sibuk mereka, Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami berpisah," ujar sumber tersebut.

Setelah memutuskan untuk berpisah, sumber yang sama mengungkap bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun kini memilih untuk menjadi rekan kerja dan teman seperti sebelumnya. Mereka pun akan saling memberikan dukungan.



"Kembali menjadi rekan kerja," pungkasnya.

Jisoo dikabarkan akan membintangi Omniscient Reader Viewpoint. Film ini akan mulai syuting pada bulan Desember. Ahn Bo Hyun sendiri sedang membintangi Noryang: Sea of Death, yang akan dirilis pada bulan Desember. Dia juga akan merilis 2 o'clock Date.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)