Berdasarkan Zodiaknya, seperti Apakah Kekasih Anda?

Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:36 WIB
loading...
A A A
4. Cancer

Jika pria Anda dari berzodiak Cancer, maka dia intuitif dan setia. Dia super emosional dan sensitif tentang Anda dan hubungannya. Dia selalu peduli dengan keluarganya. Ketika Anda dalam bahaya, dia akan menjadi orang yang merawat Anda. Mereka sangat setia pada hubungan mereka dan mengharapkan komitmen yang sama dari Anda.

5. Leo

Pacar Leo bergairah, ramah, lucu, dan kreatif. Tapi dia mengharapkan banyak perhatian dari Anda. Dia sangat protektif yang terkadang membuatnya posesif tentang Anda. Anda akan terkejut mengetahui bahwa pacar Leo Anda bahkan dapat menjadi sangat argumentatif. Dia bisa berdebat tentang apa saja. Jadi, mereka suka ketika Anda kuat dan jangan biarkan dia menang.

6. Virgo

Pacar Virgo sangat bisa diandalkan. Mereka setia dan sangat peduli. Mereka merawat orang yang mereka cintai. Karena tanda zodiak ini adalah perfeksionis dari semua, pria Virgo cenderung memperhatikan setiap detail kecil. Dan kadang-kadang mereka bisa sangat menghakimi karena mereka cenderung menilai diri mereka sendiri juga.

7. Libra

Pacar Libra seimbang dan bahkan pemarah. Mereka tidak akan pernah terlibat dalam pertengkaran dengan Anda. Mereka suka memberi Anda kejutan acak kapan saja dan suka keluar untuk petualangan kecil dengan Anda. Mereka bersifat sosial, jadi Anda perlu membuat rencana untuk hang-out. Dia akan banyak berpikir sebelum meminta Anda untuk menikah.

(Baca juga: Debut Keisya Levronka lewat Single Jadi Kekasihku Saja )

8. Scorpio
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)