Cat Eksterior Anti Cuaca Ektrem Tropis dengan Quartz Technology Pilihan Raffi Ahmad

Selasa, 24 Oktober 2023 - 20:02 WIB
loading...
Cat Eksterior Anti Cuaca Ektrem Tropis dengan Quartz Technology Pilihan Raffi Ahmad
Nippon Paint meluncurkan Weatherbond Max sebagai rangkaian produk dari Weatherbond Series yang jadi pilihan Raffi Ahmad untuk tembok eksterior di iklim ekstrem tropis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai negara tropis dengan dua musim, Indonesia kerap kali dihadapkan pada terik matahari saat kemarau, atau sebaliknya lembab di musim hujan. Akibat paparan cuaca ekstrem, lapisan cat tembok eksterior sering kali pudar, terkelupas, berkapur, ataupun berjamur.

Melihat kompleksnya persoalan yang dijumpai pada eksterior bangunan di Indonesia, Nippon Paint meluncurkan Weatherbond Max sebagai rangkaian produk dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis.

"Melalui Quartz Technology, yaitu microcrystalline quartz minerals, akan membentuk lapisan cat lebih tebal, lebih kuat, dengan ketahanan maksimal untuk melindungi dinding eksterior,” kata General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew saat peluncuran Weatherbond Max di Jakarta belum lama ini.

Raffi Ahmad yang sebelumnya telah menggunakan seri Weatherbond Solareflect mengatakan, Weatherbond menjadi salah satu produk eksterior favoritnya karena cat ini bisa melindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrem, tidak mudah pudar, dan yang paling penting di tengah kondisi panasnya Jakarta, produk ini mampu mengurangi suhu permukaan hingga 5 derajat celcius.

"Bikin rumah jadi sejuk dan hemat energi pastinya, karena kita nggak perlu terus-terusan nyalakan AC di rumah,” ujar Raffi.

Selain peluncuran produk, untuk memudahkan para Mitra Toko dalam berbisnis, Nippon Paint juga menyediakan aplikasi ‘Customer Connect’ di mana melalui aplikasi ini, Mitra Toko dapat lebih mudah mengatur pemesanan, pembayaran, stok produk, mengakses marketing collateral, hingga mengecek pengiriman. Semua kemudahan berbisnis Mitra Toko Nippon Paint tersedia dalam satu aplikasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)