7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:20 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween
Ada banyak rekomendasi tayangan horor menarik untuk menyambut Halloween. Tayangan mencekam ini bisa Anda saksikan langsung di layanan streaming film Netflix. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Ada banyak rekomendasi tayangan horor menarik untuk menyambut Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober. Tayangan mencekam ini bisa Anda saksikan langsung di layanan streaming film Netflix.

Mulai dari film horor klasik, dokumenter, serial, hingga animasi bisa menjadi rekomendasi untuk menyambut Halloween yang tinggal hitungan hari. Termasuk di antaranya karya sineas Tanah Air yang kisahnya akan membuat merinding.

Bagaimana tidak, film tersebut menampilkan adegan-adegan menyeramkan yang akan membuat Anda terus teringat. Karena itu, tidak heran jika dinobatkan menjadi salah satu film horor yang paling menakutkan.

Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween



Berikut rekomendasi tayangan horor untuk menyambut Halloween berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (25/10/2023).



1. The Fall of the House of Usher

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb

Serial terbaru dari Mike Flanagan, kreator The Haunting of Hill House dan Midnight Mass, diangkat dari karya-karya penyair Edgar Allan Poe. Diceritakan dua bersaudara Roderick dan Madeline Usher telah membangun Fortunato Pharmaceuticals menjadi perusahaan yang amat sukses.

Keluarga mereka pun bergelimang harta serta penuh kuasa. Namun, rahasia dari masa lalu mulai terungkap saat para ahli waris dinasti Usher satu per satu meregang nyawa di tangan seorang perempuan misterius.

2. Bayi Ajaib (Remastered)

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)